Sukses

News & Entertainment

Bikin Kalung Berlian Syahrini Rusak, Ivan Gunawan Panik

ringkasan

  • Ivan Gunawan terpukau kalung berlian Syahrini
  • Saking antusiasnya, Ivan Gunawan membuat kalung Syahrini rusak
  • Kalung berlian tersebut merupakan pemberian Reino Barack

Fimela.com, Jakarta Kepanikan melanda Ivan Gunawan ketika dirinya membuat kalung berlian milik Syahrini tak lagi berbentuk seperti semula. Hal itu terjadi kala Ivan Gunawan menjadi host dalam acara Shopee Big Ramadhan Sale.

Seperti diketahui, karena disiarkan live SCTV, Kamis (23/5/2019) malam, dari Balai Sarbini, Jakarta Selatan, muka Ivan Gunawan pun terlihat panik kala ia memelintir kalung berlian tersebut.

"Yah, ini kok jadi kepelintir sih, Inces," kata pria yang akrab disapa Igun tersebut saking antusiasnya memegang berlian nan berkilau.

Ivan pun kemudian mengeloyor pergi sementara Syahrini segera memanggil adik sekaligus manajernya, Aisyahrani untuk membetulkan kalung tersebut.

"Rani, ini bagaimana?" ucap Syahrini. "Ah Igun sih, kok jadi begini," sambung Rani yang segera berusaha membuat bentuk kalung itu seperti semula.

Pemberian Reino Barack

Dari percakapan yang dilakukan Ivan Gunawan dan Syahrini sebelumnya, Ivan sempat menanyakan bahwa kalung berlian ini merupakan pemberian sang suami, Reino Barack.

"Wah kalungnya bagus banget. Ini berlian, dari siapa? tanya Ivan. "Iya, ini dari suami, kan mau dipakai pas manggung," jawab Syahrini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Syahrini Pamer Kemesraan dengan Reino Barack di Jet Pribadi
Artikel Selanjutnya
Kabar Hamil Makin Santer, Syahrini Akui Kurangi Job Nyanyi