Sukses

News & Entertainment

4 Fakta Zara JKT48 yang Jarang Diketahui Orang

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini Zara JKT48 menjadi pusat perhatian publik, pasalnya gadis cantik ini memutuskan mengundurkan diri dari idol grup yang sudah membesarkan namanya. Kabar tersebut sendiri disampaikan Zara melalui akun Instagram pribadinya.

"Thanks for today! Hari ini aku mengumumkan untuk lulus dari JKT48. Hidup itu banyak pilihan dan harus dilakukan dengan tanggung jawab. Aku sudah memikirkan ini dari lama banget dan susah banget memutuskannya," tulis Zara.

Zara memutuskan keluar dari JKT48 karena dirinya ingin fokus dengan karier dan pendidikannya. Apalagi nama Zara sedang meroket setelah bermain dalam film Dilan, Keluarga Cemara, dan Dua Garis Biru. "Pada akhirnya aku memilih pendidikan & karir yang akan menjadi fokus aku," sambung Zara.

Namun tidak ada salahnya jika kita membahas sedikit tentang fakta menarik Zara JKT48 yang jarang orang ketahui. Apa saja? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk kalian.

Cucu Acil Bimbo

Siapa yang menyangka jika Zara JKT48 merupakan cucu dari salah satu personel grup musik lawas kenamaan Indonesia, Acil Bimbo.

Bekarier di Usia 13 Tahun

Zara mengawali karier di dunia hiburan Indonesia saat usianya 13 tahun. Zara jadi personel JKT48 generasi kelima. Ia juga terlibat dalam beberapa single utama JKT48 seperti Luar Biasa, So Long, Dirimu Melody, Kachuusha, Everyday, UZA.

Kakak di JKT48

Ternyata Zara mempunya kakak yang juga jadi idol di JKT48 yang bernama Kyla. Kakak beradik ini masuk JKT48 secara bersamaan. Hingga saat ini, Kyla masih menjadi personel JKT48.

Penghargaan

Walaupun memasuki dunia hiburan lewat dunia musik, akan tetapi kemampuan akting Zara tak diragukan lagi. Bahkan ia berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Aktor/Aktris Cilik/Remaja Terpilih dari Piala Maya 2018 dan Pemeran Anak-anak Terbaik dari Indonesian Movie Actors 2018.

Loading
Artikel Selanjutnya
Fokus Berkarier, Zara Umumkan Lulus dari JKT48
Artikel Selanjutnya
Zara JKT48 Ungkap Sifat-Sifat Unik dari Angga Yunanda