Sukses

News & Entertainment

4 Selebriti Indonesia yang Merawat Anak Tanpa Babysitter

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang selebriti sekaligus orangtua bukanlah hal yang mudah. Pasalnya mereka harus membagi waktu untuk pekerjaan dan keluarga dengn baik. Di waktu yang sibuk dan padat, para selebriti Indonesia ini tetap harus memprioritaskan keluarga.

Apalagi jika mereka sudah mempunyai anak, tentu hal ini akan menyita tenaga. Namun ternyata beberapa selebriti ini memilih untuk mengurus buah hatinya sendiri tanpa bantuan babysitter. Pasalnya merek tidak ingin melewatkan perkembangan sang buah hati.

Lantas siapa saja selebriti Indonesia yang membesarkan anak tanpa bantuan babysitter? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

 

 

Putri Titian dan Junior Liem

Putri Titian jadi salah satu artis Indonesia yang mengasuh anak tanpa bantuan babysitter. Bahkan ia pernah marah-marah kepada seorang warganet lantaran ia dituduh hanya bersantai-santai dan sang anak diurus oleh babysitter.

Franda dan Samuel Zylgwyn

Franda dan Samuel Zylgwyn memutuskan untuk tak menggunakan jasa babysitter untuk mengasuh buah hatinya, Zlyvechia Ecclesie Heckenbucker. Franda pernah mengaku jika dirinya capek menjadi full time mom tapi dirinya merasa bahagia melihat perkembangan anaknya.

Sabai Morscheck dan Ringgo Agus Rahman

Setiap orangtua pasti punya cara sendiri untuk mendidik anak mereka, tak terkecuali Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck. Ringgo mengaku jika saat mendidik Bjorka Dieter Morscheck, ia dan Sabai tak punya cara khusus. Mereka juga memutuskan untuk tak menggunakan jasa babysitter untuk mengasuh Bjorka.

Sarwendah dan Ruben Onsu

Sarwendah memang jarang tampil di layar kaca. Perempuan berwajah cantik ini lebih memilih untuk fokus mengurus Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu. Sarwendah memang tak mau pakai jasa pengasuh untuk mengurus buah hatinya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Selebriti Indonesia yang Dijuluki Ayah Impian
Artikel Selanjutnya
Hari Radio Nasional, Ini 8 Selebriti Indonesia yang Merupakan Penyiar Radio