Sukses

News & Entertainment

Unggah Selfie Tanpa Makeup, Foto Selena Gomez Disukai Lebih Dari 8 Juta Pengguna

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez memang memiliki paras yang menawan secara natural. Melansir laman Page Six (8/10/19), seorang penyanyi sekaligus mantan kekasih Justin Bieber itu mengunggah sebuah selfie dirinya tanpa menggunakan makeup pada malam Senin lalu, 7 Oktober.

Di foto yang diunggahnya itu, Selena terlihat sedang berbaring dan berselimut sambil memamerkan parasnya secara natural. Di dalam selfienya tersebut juga terpampang beberapa buah jerawat di wajah Selena.

Selena dengan bangga mengunggah fotonya tersebut dengan caption yang menarik untuk para pengikutnya. “Aku, setiap saat,” tulisnya di bawah foto tersebut.

Lebih dari 8 juta pengguna Instagram menyukai unggahan foto Selena Gomez. Sampai berita ini diturunkan pun menjadi foto di urutan kedua dengan suka terbanyak setelah fotonya dengan Anna Collins yang disukai oleh hampir 9 juta pengguna.

Komentar Positif dari Fans

“Aku cinta semuanya tentang dirimu @selenagomez. Kamu adalah sosok panutan luar biasa untuk banyak orang,” tulis salah satu pengguna. “Cantik, setiap saat,” tulis pengguna lainnya.

Komentar lainnya dari pengguna Instagram, “Kamu telah menjadi sumber dari inspirasi bagi banyak dari kami. Kami cinta kamu Selena. Terimakasih telah membagikan dan menceritakan tentang waktu-waktu yang rentan bersama kami”.

Sang bintang pemeran Hannah Baker di series “13 Reasons Why,” juga mengomentari unggahan Selena Gomez dengan sebuah emoji hati.

Peran Instagram di Mata Selena Gomez

Selena yang telah mengatakan bahwa dirinya telah membatasi penggunaan Instagram itu merasa bahwa hadirnya platform tersebut merupakan hal yang menyeramkan, meskipun dirinya termasuk ke dalam daftar dengan pengikut terbanyak dengan urutan ke-empat setelah Ariana Grande, Cristiano Ronaldo, dan Dwayne “The Rock” Johnson.

“Khusunya untuk generasiku, media sosial menjadi mengerikan,” ucap Selena pada bulan Mei pada siaran pers “The Dead Don’t Die”.

“Aku paham bagaimana mengagumkan untuk dapat menggunakan sebuah platform, tapi justru hal tersebut menakutkanku ketika kamu melihat bagaimana anak kecil perempuan dan laki-laki menyikapinya. Aku rasa hal ini jelas membahayakan,” ungkap Selena Gomez.

Penulis: Anindyta Aprilia

 

Saksikan Video Pilihan Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Rok Kulit Peniti Selena Gomez Ingatkan Bodycon Dress Ikonis J.Lo
Artikel Selanjutnya
Lewat Media Sosial, Hailey Baldwin Beri Dukungan untuk Selena Gomez