Sukses

News & Entertainment

Luna Maya Pasang 32 List Sifat Idaman untuk Calon Suami

Fimela.com, Jakarta Selain cantik, Luna Maya merupakan seorang entertainer dan pebisnis yang sukses. Namun, hal itu tak berimbas baik pada jalannya kisah asmara. Hubungannya dengan beberapa nama yang dikenal publik kandas.

Luna pun berusaha santai. Ia juga tak mau merendahkan diri dengan mengobral cinta. Justru ia berharap bisa mendapatkan calon pendamping hidup yang memiliki kriteria seperti yang diungkapnya baru-baru ini.

"Kriteria pasangan ya. Ini buat perempuan-perempuan ya, saya sudah beberapa kali ngomongin ini. Saya dikasih tahu kalau minta jodoh ke Tuhan itu harus spesifik," ucap Luna di sebuah acara dan kemudian diunggah dalam Instagram @lunamaya.story pada Sabtu (18/1/2020).

32 List

Tak tanggung, karena ingin begitu spesifik, Luna Maya mengungkap banyak sekali list sifat atau kriteria dari pria yang diharapkan bisa menjadi pendampingnya kelak.

"Jadi saya sudah menyiapkan 32 list. Jangan kaget. Itu bukan list laki-laki ya, tapi harapan. Itu list yang saya harapkan dari pasangan," kata Luna Maya.

Luna pun mengungkap dari hal yang paling krusial sampai sekadar pelengkap saja. ""Misalnya yang krusial. Yang pertama buat beberapa orang harus seiman, yang humoris, yang bisa bekerja tekun dan pintar," imbuhnya.

"Lalu bisa berbahasa lebih dari satu, misal Indonesia dan Inggris. Kalau aku, harus suka musik dan film," tambah Luna Maya.

Tak Wajib Semua

Meski mengungkap banyak sekali persyaratan sekaligus harapan, Luna Maya juga tak mewajibkan seluruh list yang diucapnya bisa diwujudkan. Yang terpenting adalah hal-hal atau list krusial bagi dirinya.

"Kalaupun kejadian kita deket sama satu atau dua orang yang mendekati, yang list krusial itu ya mungkin bisa jadi itu baik buat kita. Kalaupun dari 32 cuma kejadian 10 ya nggak apa-apa," kata Luna.

"Yang penting kalian harus tahu yang krusial buat kalian itu apa. Karena kita akan tua bersama dengan dia. Ngomong harus nyambung, harus punya keinginan yang sama," tandas Luna Maya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Sandal Jepit Tidak Selalu Buat ke Pantai, Havaianas Luncurkan Rangkaian Koleksi 2020
Artikel Selanjutnya
Lakukan General Check Up, Luna Maya Disebut Mau Nikah