Sukses

Entertainment

Aaron Carter Antusias Menanti Kelahiran Anak Pertama

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Aaron Carter melaporkan kekasihnya, Melanie Martin karena tindakan kekerasan kepadanya. Oleh karena itu, Melanie pun ditahan oleh pihak berwajib.

Akan tetapi hubungan Aaron dan Melanie sudah membaik. Pasalnya Aaron Carter mengaku tidak sabar menanti kelahiran anak pertamanya dari Melanie.

"Sungguh aku akan memiliki bayi sebentar lagi. Aku akan menjadi ayah yang sangat sibuk," ujar Aaron Carter saat live di Instagram, beberapa waktu lalu.

Ingin Punya Anak

Sebelum Aarton Carter mengaku jika ia ingin punya anak dari kekasihnya itu, walaupun jalinan asmara mereka putus nyammbung. "Inilah yang kita berdua ingin punya anak. Kami berdua sedang mencoba mewujudkan hal tersebut. Aku hanya mencoba untuk fokus pada masa depan dan menjadi seorang ayah," tuturnya.

"Aku ingin menjadi ayah yang baik. Aku mencoba fokus, karier musikku sudah berjalan dengan baik dan menjalankan bisnis pakaianku. Semua hal itu kulakukan bukannya tak sepenting musik. Keluarga adalah hal paling penting di hidupku," lanjutnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Pada hari Sabtu, 5 November 2022, Aaron Carter meninggal dunia di kediamannya di California, Amerika Serikat dalam usia 34 tahun.

    Aaron Carter

Loading