Sukses

News & Entertainment

Andien Umumkan Nama dan Perlihatkan Wajah Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga kecil penyanyi Andien. Pasalnya belum lama ini ia melahirkan adik Anaku Askara Biru pada awal Mei 2020 lalu. Kabar tersebut pertama kali diketahui melalui unggahan video musik Andien di saluran YouTube miliknya bertajuk Jendela Waktu.

Nah baru-baru ini, perempuan berusia 34 tahun itu akhirnya mengungkap proses kelahiran anak keduanya lewat unggahan di Instagram pada Kamis (14/5/2020).

Dalam unggahan tersebut, ia memamerkan potret dirinya dan keluarga kecilnya. Wajah Andien, suami dan anak pertamanya terlihat sangat bahagia karena adanya sosok bayi mungil dalam dekapan Andien.

"1 Mei 2020 pukul 22.28, menjadi hari yang sangat berarti bagi kami sekeluarga. Alhamdulillah putra kedua kami terlahir ke dunia dengan sehat dan selamat. Dan pada saat itu pula kami terlahir kembali dengan status dan peran kami yang baru," tulisn Andien.

Nama Anak Kedua

Kali ini, perempuan kelahiran Jakarta, 25 Agustus 1985 itu menamani anak keduanya, Anaku Tarisma Jingga. Nantinya si kecil akan dipanggil dengan sebutan Tabi.

"Anaku Tarisma Jingga, lahir dengan berat 3,7 kg dan panjang 51 cm di rumah. Persalinan yang hangat, menyambut Tabi memulai perjalanannya di dunia ini dengan cinta dan cahaya," terang Andien.

Ucapan Terima Kasih

Sebagai penutup di unggahannya itu, Andien menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang sudah membantunya menyukseskan kelahiran anak keduanya.

"Terimakasih banyak untuk semua teman-teman yang udah mengucapkan doa baiknya untuk kami sekeluarga. Selamat beristirahat," imbuhnya.

Tak menunggu lama, postingan itu pun langsung dibanjiri dengan komentar netizen dan rekan sesama selebriti. Mereka mengucapkan selamat atas kelahiran anak kedua Andien.

"Alhamdulillah selamat ya Andien dan mas Ippe dan Kawa. Welcoming baby boy," tulis Audy Item. "Wow, congrats yaaaa Ndien," tulis Alice Norin.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Judika Kenang Perjuangan Cintanya di Lagu Mama Papa Larang
Artikel Selanjutnya
Kebiasaan Unik Luna Maya, Suka Cium Bau Kentut Sendiri