Sukses

Entertainment

Sule Akui Masih Ingin Main Bareng Anak Dibandingkan Menikah Lagi

Fimela.com, Jakarta Usai bercerai dengan mantan istrinya, Lina Jubaedah, Sule memang masih betah sendiri. Meskipun beberapa kali ia sempat dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan beberapa perempuan hingga niat akan naik pelaminan.

Bukan lagi ingin mencari pendamping hidup baru, tetapi pria bernama asli Entis Sutisna itu kini tengah menikmati waktu bersama keempat anaknya, Rizky Febian, Putry Delina Andriany Sutisna, Rizwan dan Ferdinand.

"Kalau disebut udah ada (pasangan) belum juga. Gue masih pengin happy-happy sama anak-anak lah," kata Sule saat menjadi bintang tamu di salah satu program acara televisi swasta, beberapa waktu lalu.

Izin dengan Anak-Anak

Sebelum memulai hubungan baru dengan perempuan lain, Sule mengaku akan memprioritaskan restu dari keempat buah hatinya dulu. Bahkan anak-anaknya sempat bersyukur saat hubungan Sule dengan artis muda Naomi berakhir di tengah jalan.

"Nah itu (anak-anak ucap syukur). Mungkin anak-anak depan kita iya iya, tapi di belakang kita nggak tahu. Makanya kita harus selektif soal ini (pasangan)," tutur Sule.

Rizky Febian Paling Selektif

Sule mengaku diantara keempat anaknya, Rizky Febian lah yang paling selektif terhadap perempuan yang akan menjadi ibunya kelak. Sebab ia menilai hubungannya dengan putra sulungnya itu sudah seperti sahabat sendiri.

"Iky (Rizky Febian) sih (yang paling selektif pilih pasangan Sule). Karena bro banget kita," ujar Sule.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading