Sukses

News & Entertainment

Suami Minta Tambah Momongan, Yuanita Christiani Tiba-Tiba 'Hilang Sinyal'

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan Yuanita Christiani masih dirasakan semenjak mendapatkan anugerah momongan dari pernikahannya dengan Indra Wiguna Tjipto. Ia melahirkan anak pertamanya tersebut pada 16 Maret 2020 lalu.

Wajar ketika kebahagiaan tersebut terus dirasakan oleh Yuanita sekarang ini. Seperti diketahui, ia termasuk menikah dalam usia yang terbilang dewasa untuk kaum perempuan Indonesia.

Lamanya menjomblo, lalu menikah dengan seorang pengusaha yang dicintai, kemudian disusul dengan kehadiran buah hati, bagi Yuanita tentu saja merupakan sebuah hal yang layak disyukuri dengan baik.

Nambah Momongan

Sementara Indra, sebagai seorang suami, ingin supaya anak pertamanya tersebut segera mendapatkan teman bermain di rumah. Ia pun mewacanakan untuk menambah momongan kepada Yuanita Christiani.

"Pak Indra: “nambah 1 lagi lucu juga sih yah”," kata Yuanita di laman Instagramnya, yuanitachrist, baru-baru ini.

Hilang Sinyal

Namun, Yuanita yang masih ingin menikmati kebahagiaan bersama suami dan anaknya yang masih bayi, langsung berusaha menghindar. Dengan kocak, dirinya seolah kehilangan sinyal kala suami meminta momongan lagi.

"Me: *pura2 angkat telp - hallo..hallo.. sinyalnya putus putus nih ga kedengeran - bentar ya cari sinyal dulu- kemudian keluar kamar*," tandas Yuanita Christiani.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading