Sukses

Entertainment

Diajak ke Toko Furniture, Sopir Baim Wong Malah Gemetaran

Fimela.com, Jakarta Baim Wong merupakan salah satu selebriti Indonesia yang dermawan. Pria kelahiran 27 April 1981 ini tidak hanya baik kepada orang yang ditemuinya. Ia juga berbagai kepada sopir pribadinya, Pak Slamet.

Baim Wong membelikan berbagai furniture baru di rumah Pak Slamet. Suami dari Paula Verhoeven ini pun mengajak Pak Slamet ke salah satu toko furniture terkenal.

Setelah membelikan kasur, meja, dan sofa, Baim Wong pun kemudian mencarikan lemari baju untuk Pak Slamet. Ia pun melihat sebuah lemari yang dinilainya cukup bagus dan cocok di rumah Pak Slamet.

Penolakan

Pak Slamet pun melihat harga yang tertera di lemari tersebut. Harganya ternyata sama seperti satu unit motor. "Lemarinya bagus banget tapi harganya yang nggak oke bagi saya. Ini bisa dapat motor," tutur Pak Slamet.

Pak Slamet pun meminta Baim untuk membeli lemari yang murah saja. "Yang murah ajalah," ujar Pak Slamet.

Pak Slamet sendiri mengaku tidak menyangka jika dirinya akan dibelikan furniture dengan harga yang sangat mahal. "Nggak nyangka jadi punya begini. 30 tahun enggak punya, tapi sekejap disulap jadi punya apa-apa. Berkah yang penting," kata Pak Slamet.

Gemetar

Pak Slamet mengaku jika ia sempat gemetaran. Lantaran ia tidak terbiasa berbelanja ke toko furniture. Ia lebih sering berbelanja ke pasar untuk membeli furniture.

"Kok jadi gemeter ya. Enggak pernah ke sini saya, biasa ke pasar inpres. Ya alhamdulillah," kata Pak Slamet.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading