Sukses

Entertainment

Bukan karena Materi, tapi Dewi Sandra Mengaku Kaya karena Teman

Fimela.com, Jakarta Meski banyak yang memiliki pola pikir bahwa kekayaan hanya dinilai dari uang atau materi, namun tidak demikian dengan Dewi Sandra. Menurutnya ada aspek lain yang bisa dianggap sebagai sebuah kekayaan.

Dan Dewi pun mengaku bahwa dirinya dalah orang yang kaya. "I have a rich life... and i dont mean material things. Im blessed with more...," kata Dewi Sandra di laman Instagramnya, dewisandra, baru-baru ini.

Ditambahkan olehnya, kekayaan ini bahkan tak bisa dihargai dengan banyaknya nominal uang. "The things that money cant buy... i have that one buddy who is there no matter what," paparnya.

Kebaikan Sejati

Dalam unggahannya ini, Dewi Sandra memamerkan posenya bersama Betrand Antolin. Betrand merupakan salah satu sahabatnya yang sampai sekarang masih berhubungan baik. Bahkan saking baiknya, Dewi tak bisa menerjemahkan dengan kata.

"Baiknya udaaaaah ngga ngerti lagi... kerjaannya cuma mikirin dan bantuin orang lain. Proof that people like him do exist. Just kindness and the biggest heart i know in the most elegant one of kind jutek way but i wouldnt want anything else. I love you Luci and all! Welcome to the big kids circle," ujarnya.

Apa yang diucapkan oleh Dewi Sandra sendiri merupakan pengakuannya selama bertahun-tahun menjalin persahabatan dengan Betrand. Dan kini, Betrand baru saja memasuki usia 40 tahun pada 14 Juli lalu.

"Hahahaha... my turn to ask!!! How does 40 feel??? 🤢🤧🤪 its nice to know im not on this rollercoaster alone," tuturnya.

Anggap Saudara

Dewi Sandra juga mengucap janji bahwa Betrand akan selalu menjadi saudara dalam hidupnya. Ia akan terus menyayangi dan mendukung pesinetron Ganteng Ganteng Serigala tersebut. Doa yang terbaik pun dipanjatkannya.

"I will always love you Ko!!! Yakin yaaaaaak... kita ngga satu emak babeh??? My brother for life... @bertrand1407 (the real one) may Allah bless you, dunia akherat," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading