Sukses

News & Entertainment

Luna Maya Bantah Jual Rumah dengan Harga Rp 45 Miliar

Fimela.com, Jakarta Artis Luna Maya dikabarkan akan menjual rumahnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan dengan harga Rp 45 miliar. Namun ternyata kabar itu dibantah Luna Maya.

Menurut Luna kala itu Sule dan Raffi sedang bercanda saja soal ia menjual rumahnya. Luna juga mengatakan tak kepikiran untuk menjualnya.

"Nggak. Kalau aku jual rumah, aku tinggal dimana. Itu si Sule bercandain dari Raffi. Yasudah kalau mau (dibeli Sule) harganya cocok ambil aja. Asal nyebut aja (keluar harga) Rp 45 miliar," kata Luna Maya dalam akun YouTube MOP Channel yang diunggah beberapa hari lalu.

Ditanya Teman

Lebih lanjut perempuan asal Bali itu mengatakan kabar jual rumah itu sudah terlanjur viral. Bahkan ada temannya yang menanyakan kabar tersebut pada dirinya langsung.

"Sampai ada temen juga nanya, eh rumah lo dijual? Nggak, kalau gue jual, gue tinggal dimana. Jadi (waktu itu) cuma) asal nyeplos," jelasnya.

Terlalu Nyaman

Mantan kekasih Ariel Noah ini juga menegaskan jika ada yang berniat membeli rumahnya dengan harga Rp 45 miliar, ia tidak akan menjualnya. Lantaran ia sudah sangat nyaman dengan tempat tinggalnya saat ini.

"Nggak akan dijual, aku sudah senang tinggal di situ. Aku seneng aja rumah aku nggak tingkat, nggak repot. Toh tinggal sendiri juga, nyaman juga. Kalau aku sudah sekaya Ruben Onsu baru aku jualin rumah," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Remas Bayi karena Gemas, Shandy Aulia Kembali Kena Tegur
Artikel Selanjutnya
Rafi Sudirman Hadirkan EP Kedua, Scenery