Sukses

News & Entertainment

Lagi, Lee Min Ho Tindak Hukum Para Penebar Komentar Jahat

Fimela.com, Jakarta Lee Min Ho kembali mengambil langkah tegas kepada para penebar komentar jahat tentang dirinya. Pada 12 Agustus 2020, firma hukum yang membawahi kasus tersebut, tengah mengumpulkan berbagai bukti komentar seperti serangan pribadi yang tidak masuk akal, pelecehan seksual, penyebaran informasi palsu, dan rumor jahat yang ditujukan kepada Lee Min Ho.

"Kami sedang dalam proses mengumpulkan bukti komentar jahat oleh orang-orang yang telah memposting online di tempat-tempat seperti DC Inside, kafe, dan blog, menasihati atau meminta penghapusan, mengumpulkan data tentang pemberi komentar jahat, dan mengajukan keluhan kriminal," ujar firma hukum LIWU seperti dikutip dari laman Soompi, Rabu (12/8).

Tak sampai di situ, mereka juga akan menerima laporan dari warganet, terkait komentar jahat yang ditujukan kepada Lee Min Ho, yang bisa dilaporkan melalui email agensi sang aktor, MYM Entertainment.

"Jadi kami berharap dapat menerima banyak informasi," ujar firma hukum yang ditunjuk Lee Min Ho itu.

Bukan hanya Lee Min Ho

Lee Min Ho bukanlah satu-satunya aktor yang melaporkan dan menindak tegas para penyebar komentar negatif. Ini pun bukan kali pertama bagi bintang "The King: Eternal Monarch" menindak mereka.

Selain Lee Min Ho, selebriti Korea lain yang juga mengambil tindakan hukum kepada para penyebar komentar jahat, adalah IU dan Heechul Super Junior.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho
;
Loading