Sukses

News & Entertainment

Gong Yoo dan 3 Selebriti Korea yang Enggan Pakai Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Meski menjanjikan eksistensi dan popularitas nyatanya tak semua selebriti Korea mau memiliki akun pribadi di media sosial. Ada banyak alasan yang membuat mereka enggan memilikinya, termasuk rasa takut juga menghindari banyak tuntutan.

Berikut ini adalah deretan selebriti Korea yang enggan memiliki akun media sosial, dikutip dari berbagai sumber.

Kim Woo Bin

Dalam sebuah wawancara Kim Woo Bin mengaku dirinya tak memiliki akun media sosial karena merasa tak pandai dalam mengelolanya.

"Saya tidak pandai dalam hal itu. Saya lebih suka menelepon atau mengirim pesan daripada menggunakan media sosial," katanya kepada Esquire Korea, dikutip dari laman Soompi, Sabtu (20/6/2020).

Gong Yoo

Meski media sosial kerap dijadikan para selebriti sebagai tempat untuk menunjukkan eksistensinya, namun hal itu tak dilakukan Gong Yoo yang justru menyebut platform tersebut sebagai sesuatu yang menakutkan dan menimbulkan rasa khawatir.

"Saya pikir (media sosial) itu menakutkan. Saya pikir itu adalah alat untuk membuat seseorang merasa lebih kesepian," katanya kepada Korea Herald.

Song Ji Hyo

Song Ji Hyo mengatakan bahwa dirinya bukan seorang yang suka menyuarakan pendapatnya di ruang publik. Selain itu sosoknya yang introvert juga jadi alasan dirinya tak memiliki akun media sosial.

"Berkomunikasi adalah masalah preferensi. Ada yang suka menyuarakan pendapat mereka, dan ada orang yang hanya suka berpikir. Saya bukan yang pertama," ungkapnya saat preskon film "What a Man Wants" yang dibintanginya.

Kang Ha Neul

Aktor 30 tahun ini juga belum lama menghapus akun media sosialnya. “Tidak ada alasan khusus mengapa. Saya hanya tidak pandai memposting foto dan mengelola akun," katanya kepada Ilgan Sports, dikutip dari laman Soompi, Senin (7/9/2020).

Selain itu Kang Ha Neul ternyata tak suka saat dirinya diminta harus banyak merekam, berfoto dan mengunggah kegiataan di media sosial.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading