Sukses

News & Entertainment

Pesan Sherina Munaf kepada Raffi Ahmad Pasca Vaksinasi

Fimela.com, Jakarta Baru saja menjadi artis yang terpilih melakukan vaksinasi covid-19, Raffi Ahmad yang mendulang pujian, kini justru menuai protes dari masyarakat dan sesama artis. Hal itu diakibatkan aksi dirinya yang langsung beraktivitas tanpa memikirkan protokol kesehatan.

Salah satu yang memberikan teguran kepadanya adalah Sherina Munaf. Melalui cuitan Twitternya pada Kamis (14/1/2021), penyanyi sekaligus pemeran itu turut buka suara mengingatkan Raffi sebagai teman sesama artis.

"Halo Raffi Ahmad, setelah divaksin bukan berarti keluyuran rame-rame dong," kata Sherina Munaf, di akun Twitternya, @sherinasinna, baru-baru ini.

Followers Banyak

Seperti diketahui, Raffi Ahmad termasuk merupakan artis papan atas tanah air yang memiliki followers terbanyak di media sosial, khususnya Instagram.

Karenanya, menurut Sherina Munaf, seharusnya dirinya bisa memberikan influence yang bagus bagi para penggemarnya. Memberikan contoh yang baik setelah dilaukannya vaksin tersebut.

"Anda dipilih jatah awal-awal vaksin karena followers banyak. Dengan alasan yang sama, tolong berikutnya konsisten beri contoh yang baik," imbuhnya.

Bisa Lebih Baik

Raffi Ahmad sendiri diketahui menjadi seorang dengan perilaku yang selalu dilihat dan diikuti masyarakat. Karenanya ia terpilih menjadi sosok publik figur yang divaksin bersama presiden Joko Widodo.

Menjadi kloter pertama perwakilan masyarakat yang menjalani vaksinasi, artis sekaligus influencer Raffi Ahmad telah divaksin pada Rabu (13/1/2021) lalu, bersama dengan Presiden Jokowi beserta jajaran kementerian.

"Please you can do better than this. Your followers are counting on you," tandas Sherina.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Setahun Berjalan, Hubungan Liam Hemsworth dan Gabriella Brooks Makin Dalam
Artikel Selanjutnya
Victoria Beckham Bongkar Alasan Sebenarnya Enggan Reuni dengan Spice Girls