Sukses

Entertainment

Ulang Tahun, Billy Syahputra Dapat Kado Mewah dari Amanda Manopo

Fimela.com, Jakarta Presenter Billy Syahputra genap berusia 30 tahun pada Sabtu, 16 Januari 2021 ini. Di hari ulang tahunnya tersebut, adik kandung Olga Syahputra itu mendapat kejutan manis dari sang kekasih, Amanda Manopo. Bahkan, kado yang dipersembahkan Amanda untuk Billy pun terbilang mewah.

Momen Amanda memberikan kejutan ulangtahun pada Billy Syahputra dibagikan melalui unggahan instastory masing-masing. Tampak, Billy berbahagia saat tahu sang kekasih menyempatkan diri dari kesibukannya di lokasi syuting untuk sekedar memberikan kejutan.

Terlihat, Billy Syahputra mengunggah momen ketika sang kekasih membawakan kue ulang tahun untuknya. Ia pun terdengar bernyanyi sebagai tanda bahagia.

Motor Gede

Tak hanya kue, ternyata Amanda Manopo juga menyiapkan kado untuk Billy di hari jadinya. Dari unggahannya, Manda tampak memberikan sebuah motor besar merk Triumph.

"Semoga suka kado pertamanya. Selamat ulangtahun sayang," kata Amanda Manopo.

Jam Tangan

Tak berhenti sampai di situ, kejutan berikutnya dari Amanda Manopo untuk Billy Syahputra yang sedang berulang tahun adalah jam tangan mewah. Tampak di unggahan Amanda berikutnya, jam bermerk Rolex itu sengaja disiapkan Amanda Manopo untuk diberikan pada Billy di momen tersebut.

"Hadiah 2 dari 3. Nyarinya susah loh, ternyata udah, diliatin aja? Gila, senyum juga nggak," tutur perempuan 21 tahun tersebut.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading