Sukses

Entertainment

Cerita Dewi Sandra Ingin Bunuh Diri setelah Cerai dengan Glenn Fredly

Fimela.com, Jakarta Artis Dewi Sandra secara terbuka mengungkap niatnya yang ingin bunuh diri usai bercerai dengan Glenn Fredly. Hal itu diungkapkan dirinya saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik presenter Daniel Mananta.

Awalnya Dewi Sandra mengaku tidak kuat jika harus kembali menjadi janda, sebab sejak kecil ia punya impian yang sangat indah jika dirinya menikah dengan seorang laki-laki.

"Ya kamu bisa bayangin nggak buat semua perempuan. Untuk seorang wanita, menikah itu kan dari kecil yang selalu dikasih tahu bahwa ketemu pangeran dan hidup bahagia. Ternyata nggak seperti itu," kata Dewi Sandra.

Dewi Sandra merasa sangat gagal setelah dirinya bercerai dengan Glenn Fredly. Apalagi ini adalah pernikahan kedua yang dijalani dirinya. Seperti diketahui, ia sempat menikah dengan Surya Saputra sebelum dengan Glenn.

"Waktu gagal kedua kalinya, gue ngerasa failed banget yah. Kamu gagal sekali, yasudah kamu nggak punya pengalaman. Kalau kedua kalinya, semua orang pasti tertuju, nih pasti dia nih yang salah. Apa pun pendapat orang nggak mikirin tapi gue kecewa, sedih," jelas Dewi Sandra.

Kepikiran untuk Bunuh Diri

Kala itu Dewi Sandra merasa sudah melakukan segala cara agar rumah tangganya bisa kembali utuh. Namun sayangnya usaha yang dilakukannya tidak membuahkan hasil hingga akhirnya ia berniat untuk bunuh diri.

"Karena saya sudah melakukan semuanya, sampai putus asa dan mau bunuh diri. Kok saya merasa nggak berguna banget, semuanya gagal. Jadi aku kepingin tabrakin mobil. Kayak film-film, lagi hujan dengerin musik sambil teriak nangis, aku mau mati aja aku mau mati aja," katanya.

Urungkan Niat

Beruntung Dewi Sandra akhirnya sadar dan mengurungkan niatnya untuk bunuh diri. Merasa saat itu jauh dari Tuhan, akhirnya ia menemui pemuka agama agar kembali ke jalan yang benar.

"Sampai aku merasa aku kehilangan sesuatu. Gue kehilangan Tuhan. Jadi saat itulah aku mulai mencari jalan keluar secara spiritual. Gue bertanya ke pendeta, duduk sama ustaz. Sampai akhirnya aku ngerasa rapuh. Gue fokus doa dan melupakan hal-hal," jelasnya.

Setelah melalui semuanya, kini Dewi Sandra sadar adanya pembelajaran hidup yang baik untuk dirinya di masa mendatang.

"Tapi sekarang perceraian itu adalah pembelajaran terbesar buat hidup aku. Perceraian itu titik aku berserah ke Tuhan," tambahnya.

Setelah bercerai dengan Glenn Fredly, Dewi Sandra kembali menikah dengan Agus Rahman pada tahun 2011. Sayangnya rumah tangga mereka belum dikaruniai buah hati hingga sekarang.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading