Sukses

News & Entertainment

Ulang Tahun ke-23, Ini 3 Fakta Menarik Jerome Polin

Fimela.com, Jakarta Pada 2 Mei 2021, Jerome Polin merayakan ulang tahunnya yang ke-23. Di malam pergantian hari ulang tahunnya, ia mengunggah foto dirinya lengkap dengan rumus matematika yang membuat membuat warganet berpikir.

"Hari ini aku umur 10C3-110ln(e)+13(sin^2x + cos^2x) tahun!" tulis Jerome sebagai keterangan foto. Pada kesempatan itu, Jerome mengaku bersyukur dengan segala yang terjadi di hidupnya selama ini.

"Terima kasih Tuhan untuk semua berkat dan semua hal yang boleh terjadi di umur sebelumnya. Terima kasih juga untuk kalian yang selalu menjadi support system (cielah) dan pemberi warna-warni kehidupanku (asek) sampe hari ini," lanjut Jerome Polin.

Terlepas dari hal tersebut, tidak ada salahnya jika kita membahas tentang fakta-fakta menarik dari Jerome Polin. Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Masuk Forbes

Setelah berkarier selama 6 tahun, Jerome Polin berhasil masuk daftar Forbes 30 Under 30 Asia 2021. Tak ayal akun Instagram Jerome Polin kebanjiran pujian dari warganet.

Beasiswa

Berkat kepintarannya, Jerome berhasil menerima beasiswa Mitsui Bussan 2016 yang kemudian mengantarkannya untuk kuliah di Waseda University, Jepang.

Prestasi

Pada 2014, Jerome Polin berhasil menjadi juara 3 pada Pekan Matematika Nasional. Ia juga berhasil mendapatkan juara 2 Regional Olimpiade Farmasi Nasional UNAIR 2015. Tak hanya itu, ia juga berhasil mendapatkan juara 1 Olimpiade National Industrial Engineering ITS pada 2016. Pada 2020, Jerome masuk dalam IKAPI Awards 2020 dalam kategori Rookie of The Years.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Sontek 3 Gaya Busana Andalan Jerome Polin yang Masuk Forbes 30 Under 30 Asia
Artikel Selanjutnya
Jago Matematika, Ini Profil Jerome Polin