Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Menyukaimu dengan Cinta Sangat Tulus

Fimela.com, Jakarta Dalam menjalin sebuah hubungan kita pasti ingin bisa dicintai dengan tulus oleh pasangan kita. Kamu pun mungkin memiliki keinginan yang sama seperti itu. Untuk mencari tahu apakah pasanganmu saat ini tulus mencintaimu, ada sejumlah tanda umum yang bisa diperhatikan.

Berikut ini ada lima hal yang menjadi tanda umum yang tampak ketika pasanganmu tulus mencintaimu. Lima hal ini mewakili aspek yang berkaitan dengan definisi cinta sejati yang menghadirkan rasa aman dan nyaman. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Dia Membuatmu Merasa Lebih Dihargai

Mengutip buku Conversations on Love, "Romance is about finding ways to show someone they are appreciated." Percintaan adalah tentang menemukan cara untuk menunjukkan kepada seseorang bahwa dirinya dihargai. Saat dia membuktikan dengan sikap dan tindakan nyata bisa menghargai pribadimu dengan baik, maka ada cinta tulus yang ia miliki. Dia pun tak pernah sama sekali merendahkanmu atau memandangmu sebelah mata.

 

 

2. Dia Bisa Diajak Kompromi Menyikapi Perbedaan dengan Bijak

Komunikasi yang baik merupakan salah satu kunci penting hubungan yang langgeng dan harmonis. Hal ini bisa dilihat dari cara menyikapi perbedaan. Mengutip buku Men Are from Mars and Women Are from Venus, apabila pria dan perempuan sanggup menghargai dan menerima perbedaan-perbedaan mereka, cinta mempunyai peluang untuk berkembang. Kalau dia bisa diajak bekerjasama dan mudah untuk diajak kompromi menyikapi perbedaan yang ada, maka ada cinta yang besar yang ia miliki untukmu.

 

 

3. Dia Suka Membuatmu Lebih Banyak Tersenyum

Kebahagiaanmu telah menjadi komponen penting dalam kebahagiaan pribadinya sendiri. Maka, dia pun akan berusaha untuk membuatmu lebih sering tersenyum dan tertawa. Sikapnya bisa tampak lebih ceria saat berada di dekatmu. Wajahnya pun akan tampak lebih berbinar ketika menyambutmu atau berjumpa denganmu.

 

 

4. Dia Memberimu Kepercayaan Penuh

Cinta yang tulus akan membebaskan. Tidak ada sikap posesif atau cemburu berlebihan. Pria yang tulus mencintaimu akan memberimu kepercayaan penuh. Dia tak akan mengekangmu atau menghambatmu. Bahkan dia akan mendukungmu saat kamu mengambil pilihan yang baik dalam hidupmu sebab dia sudah sepenuhnya percaya padamu.

 

 

5. Dia Mengusahakan Masa Depan yang Lebih Baik

Hubungan yang sehat akan senantiasa bertumbuh. Cinta yang tulus bisa tampak dari upaya dan tindakan nyata dalam mengusahakan masa depan yang lebih baik bersama. Kalau sikapnya malah cenderung bermalas-malasan atau malah memberatkanmu, dia belum bisa jadi pasangan yang bisa diandalkan untuk merangkai masa depan yang lebih baik. Makin tulus cinta seseorang padamu makin besar semangatnya untuk membangun masa depan yang lebih indah denganmu.

Semoga pasanganmu bisa menjadi orang yang tepat dan menghadirkan pengaruh baik juga dalam hidupmu, ya. Serta semoga cinta yang dibangun bisa makin kuat seiring waktu berjalan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading