Sukses

Relationship

3 Tanda Seorang Pria Gemini saat Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Buat kamu yang sedang mendekati pria dengan zodiak Gemini, yang perlu kamu tahu adalah mereka suka berkomunikasi. Gemini memiliki keberanian jika sudah tertarik. Jika seorang Gemini mulai menyukai akan ditunjukkan dalam bentuk aksi yang terlihat.

Gemini sangat suka validasi dan segala hal yang mengandung perhatian. Apakah si dia yang kamu sukai seorang Gemini? Jika iya, mungkin berikut beberapa hal yang penting diketahui. Sahabat Fimela, berikut adalah ciri khas seorang pria Gemini jika mulai jatuh cinta denganmu. 

1. Mulai Menunjukkan Keahlian dan Haus Validasi

Gemini suka berkomunikasi, jadi terkadang seorang Gemini akan menggoda, pria dengan zodiak Gemini akan melakukan apapun yang akan mendorongnya untuk mendapat validasi darimu. Seorang pria Gemini akan mempermainkan pikiranmu untuk kemudian dapat saling menggoda seperti yang ingin mereka lakukan, hal itu akan membuatnya semakin jatuh cinta dan merasa tertantang. Jika kamu tidak bisa bersikap terhadap Gemini maka Gemini akan mudah bosan dan jika kamu menginginkannya, kamu perlu berbicara dalam bahasa emosionalnya, apa adanya.

2. Akan Merasa Aman dan Nyaman

Gemini sulit percaya pada orang lain. Artinya, jika kamu bukanlah orangnya, maka seorang Gemini tidak akan berbicara apapun terhadapmu. Seorang Gemini bukan hanya menginginkan perhatian, melainkan menginginkan seseorang yang bisa diajak berbicara tentang cinta dan betapa kamu merasakan begitu banyak hal untuk disampaikan terutama mengenai impian. Jika seorang Gemini menyukaimu, kamu akan tahu karena seorang Gemini akan menggoda secara terang-terangan dan akan bilang jika sudah menyukaimu. 

3. Mulai Terbuka dan Merasa Percaya

Mencintai kebebasan seorang Gemini bukanlah hal yang mudah. Hal ini termasuk kebebasan mental, emosional dan fisik. Seorang Gemini senang memiliki ruangnya sendiri. Terkadang juga perlu menjauh dari orang lain untuk jangka waktu yang lama agar bisa menyendiri. Seorang Gemini membutuhkan ketenangan. Namun, disaat sendiri seorang Gemini masih mencari dan mendatangimu, maka kemungkinan sudah sangat jatuh cinta dan terikat denganmu. Seorang Gemini akan terbuka dan percaya. Terkadang Gemini memiliki sifat trust issue yang tinggi. Namun, percayalah, jika seorang Gemini sudah menyukai seseorang, maka kamu akan menyadarinya. 

Nah, itu dia tanda yang bisa kamu sadari jika seorang Gemini sudah menaruh hati padamu. Hati-hati dalam menjaga kepercayaannya ya! Tetap semangat mendekati si dia yang berzodiak Gemini. 

Penulis  Yosefin Natalie

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading