Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Sering jadi Korban 'Feeling Lonely' oleh Pasangannya

Fimela.com, Jakarta Pernahkah Sahabat Fimela merasa kesepian dalam hubungan, meskipun telah menjalin hubungan yang cukup lama dan sudah menghabiskan waktu bersama pasangan? Jika ya, Sahabat Fimela mungkin termasuk dalam salah orang yang menjadi korban feeling lonely oleh pasangan. Perasaan kesepian dalam hubungan bisa menjadi hal yang menyakitkan dan membingungkan.

Rasa kesepian ini bisa disebabkan oleh berbagai faktor, salah satunya adalah kurangnya perhatian dan kasih sayang dari pasangan. Hal ini bisa terjadi pada siapa saja, termasuk beberapa zodiak tertentu.

Berikut adalah 5 zodiak yang sering menjadi korban feeling lonely oleh pasangannya.

1. Pisces

Pisces dikenal sebagai individu yang sensitif, penyayang, dan penuh kasih. Mereka memiliki kebutuhan emosional yang tinggi dan mendambakan koneksi yang mendalam dengan pasangannya. Ketika pasangan mereka tidak menunjukkan kasih sayang dan perhatian yang cukup, Pisces bisa merasa kesepian dan terisolasi. Mereka membutuhkan pasangan yang dapat memahami perasaan mereka dan selalu ada untuk mereka.

2. Cancer

Sama seperti Pisces mempunyai sisi emosional yang lebih mendominasi, Cancer adalah zodiak yang sangat emosional dan intuitif. Mereka sangat peduli dengan pasangannya dan ingin selalu dekat dengan mereka. Ketika pasangan mereka tidak menunjukkan rasa cinta dan perhatian, Cancer bisa merasa kesepian dan tidak aman.Maka dari itu, seringkali seorang Cancer terlihat sangat clingy ketika merasa pasangannya tidak memberikan kasih sayang kepada mereka.

3. Virgo

Virgo dikenal sebagai individu yang perfeksionis dan kritis. Mereka memiliki standar yang tinggi untuk diri mereka sendiri dan pasangannya. Dengan sifat yang perfeksionis ini, membuat mereka sedih ketika pasangannya tidak memberikan kasub sayang sesuai dengan apa yang mereka dambakan. Bisa dikatakan ketika pasangan mereka tidak memenuhi standar tersebut, Virgo bisa merasa kesepian dan kecewa.

4. Libra

Berbeda sifat dari virgo, Libra adalah zodiak yang sangat sosial dan diplomatis. Mereka selalu berusaha untuk menjaga keseimbangan dan harmoni dalam hubungan mereka. Ketika pasangan mereka tidak menunjukkan minat untuk bersosialisasi atau menghabiskan waktu bersama, Libra bisa merasa kesepian dan bosan. Karena mereka merasa bahwa pasangannya tidak menyayanginya lagi dan malah menjadi overthinking terhadap pasangannya.

5. Capricorn

Capricorn dikenal sebagai individu yang ambisius dan pekerja keras. Mereka sering kali memprioritaskan pekerjaan dan kesuksesan daripada hubungan mereka. Perlu pengertian yang cukup untuk dapat menerima sifat seorang Capricorn yang pekerja keras ini. Ketika pasangan mereka tidak mendukung ambisi mereka atau tidak memahami kesibukan mereka, Capricorn sering menjadi feeling lonely sehingga menganggap bahwa pasangannya tidak menyayanginya lagi jika tidak dikomunikasikan.

Itulah beberapa zodiak yang menjadi korban feeling lonely oleh pasangannya. Ingat, secuek apapun pasanganmu jika Sahabat Fimela merasa ada yang perlu diperbaiki dalam hubungan, tetap komunikasikan dengan mereka ya, sehingga Sahabat Fimela bisa saling memahami satu sama lain dan tidak lagi menjadi korban feeling lonely.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading