Sukses

Beauty

Masuk ISMA 2K16, Teuku Rassya Rindu Keluarga di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Teuku Rassya berhasil masuk sebagai salah satu nominator untuk kategori Male Celeb Instagram di ajang Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16. Di kategori yang sama, Rassya bersaing ketat dengan empat nominator lainnya seperti Edho Zell, Raditya Dika, Chandra Liow dan Iqbaal CJR.

Kepopuleran Rassya di Instagram memang tak mengherankan. Pasalnya, sejak pertama kali bergabung hingga sekarang, putra Tamara Bleszynski ini sudah memiliki pengikut sekitar 1,8 juta akun. Angka tersebut nyaris enam kali lipat dari pengikut Instagram sang ibunda.

 

kangen mereka😩

A photo posted by Teuku Rassya P. (@teukurassya) on

Foto terakhir yang diunggah Rassya di Instagram adalah foto kebersamaannya bersama keluarga tercinta. Rassya yang saat ini tengah menimba ilmu di London, Inggris, itu menuliskan ungkapan kerinduannya kepada ayah, ibu, serta dua adik perempuannya yang lucu-lucu.

Sementara itu, terhitung sejak diunggah pada Kamis (20/10/2016) hingga Rabu (26/10/2016) pukul 14.17, Rassya telah sukses mengumpulkan dukungan dari netizen yang memberikan 22,4 ribu likes fotonya di Instagram resmi SCTV. Perolehan tersebut sekaligus membuat Rasyya berada di peringkat dua di bawah Iqbaal CJR untuk kategori Male Celeb Instagram 2K16.

Periode poling sendiri masih akan dilakukan hingga kurang dari sepekan ke depan. Malam puncak ISMA 2K16 akan digelar pada 1 November mendatang di SCTV. Jadi, jangan lupa untuk terus mendukung idolamu di ISMA 2K16, ya!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading