Sukses

Beauty

Perawatan Wajah Tepat, Ramalkan Kesehatan Kulit Masa Depan

perawatan wajahUntuk menjaga kecantikan, pasti semua perempuan rela mencoba berbagai macam perawatan wajah. Terlebih saat berbagai polusi dan sinar UV setiap saat bisa mengancam kesehatan dan kecantikan kulitmu. Pastinya kamu sudah tahu kan kalau sinar UV bisa merambat masuk ke dalam kulit sekalipun kamu tidak langsung disinari matahari? Nah, sinar UV yang masuk dalam kulit akan mendorong sel melanosit untuk memproduksi melanin sehingga memicu timbulnya permasalahan seperti vlek, warna kulit yang tidak merata, penuaan dini pada kulit dan masalah kulit lainnya.

Tanpa perawatan wajah dan perlindungan kulit yang tepat maka kulit kamu akan menunjukkan tanda-tanda tersebut. Kamu bisa mencegah terjadinya tanda-tanda kerusakan akibat sinar UV dengan perawatan wajah yang tepat. Sepele mungkin, tapi penggunaan sunblock setiap sebelum beraktivitas bisa membantu untuk mengurangi efek jahat sinar UV. Perawatan wajah tidak tepat bisa membuat kulitmu mengalami tanda-tanda penuaan lebih cepat. Mau tahu bagaimana ramalan wajahmu di masa depan jika kamu tidak melakukan perawatan wajah dengan tepat?

Bahan-bahan yang dibutuhkan:

Alat semprot atau sprayer

Susu

Cermin

Yang harus dilakukan:

-       Ambil alat semprot dan isilah dengan susu. Semprotkan air susu tersebut ke cermin dan biarkan hingga mengering. Cermin tersebut akan terlihat tidak jernih dengan banyak ‘vlek’.

-       Coba pegang cermin tersebut di depan pusar, lalu melihatlah ke arah cermin tersebut.

Bayangan yang kamu lihat tersebut adalah penampilanmu di masa yang akan datang, saat kulit sudah mengendur turun (sagging) dan noda atau flek pada wajah mulai terlihat dengan nyata.

Karena itu, jangan anggap remeh produk perawatan wajah yang mempunyai khasiat untuk mencerahkan dan membantu melawan penuaan pada kulit. Dengan ini, kamu dapat mempertahankan penampilan kulit awet muda tanpa flek sampai bertahun-tahun mendatang. Bukan sekadar agar tampil cantik, tapi juga agar bisa menjaga kesehatan kulit. So, masih ragu-ragu untuk melakukan perawatan wajah sedini mungkin?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading