Sukses

Beauty

Cushion Antipolusi untuk Perempuan Urban dengan Mobilitas Tinggi

Fimela.com, Jakarta Makeup menjadi hal yang penting bagi perempuan urban untuk tampil maksimal dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Salah satunya makeup items yang kini kian menjadi favorit perempuan urban yaitu cushion.

Diawali dari tren Korean look yang menggunakan cushion untuk complexion, tren cushion merebak keseluruh penjuru dunia termasuk di Indonesia. Cushion semakin digemari karena kemasannya yang praktis, pengaplikasiannya yang mudah hingga hasilnya yang flawless.

Untuk itu, Make Over menghadirkan produk terbarunya Powerstay Demi-Matte Cover Cushion untuk memenuhi kebutuhan kaum urban yang memiliki aktivitas padat dan mobile, namun harus tampil sempurna yang dapat bertahan sepanjang hari.

Powerstay Demi-Matte Cover Cushion dari Make Over ini juga sudah disesuaikan untuk warna dan jenis kulit perempuan Indonesia. Kelebihan ini membuat kamu tidak kesulitan lagi mendapatkan warna yang tepat untuk wajah, seperti yang biasa ditemui pada brand makeup asal Korea.

“Untuk perempuan urban yang memiliki kesibukan sepanjang hari dan mobile, makeup yang cover, tahan lama, memiliki kandungan SPF dananti polusi merupakan sebuah prioritas. Melihat bahwa cushion merupakan salah satu produk makeup yang digemari kami meluncurkan Make OverPowerstay Demi-Matte Cover Cushion dengan formulasi istimewa untuk hasil lebih sempurna,” kata Stephanie Lie Brand Manager Make Over kepada Fimela, Selasa (28/5). 

Cushion ini hadir dengan hasil coverage yang bisa disesuaikan dengan keinginan, dari medium coverage untuk tampilan natural yang dapat di-build hingga mencapai full coverage. Seperti namanya Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion memiliki tekstur demi-matte yang menghasilkan tampilan matte dengan efeksubtle glow yang membuat kulit tetap terlihat sehat dan tahan digunakan hingga 12 jam pemakaian.

 

 

2 dari 3 halaman

Cushion dengan formula antipollution dan antibacterial

Diluncurkan dalam 6 shades yang cocok untuk beragam warna kulit orang Indonesia. Selain itu cushion ini juga diperkaya kandungan antipollution dan UV protection dengan kandungan SPF 50 PA++++. Terdapat juga kandungan moisturizer dan oil balancer untuk menjaga kulit tetap lembab dan bebas minyak.

Kemasannya yang praktis juga memudahkan kamu membawanya kemana saja di dalam tas. Yang menarik lagi dari cushion ini yaitu dilengkapi dengan Polycell puff dengan bahan yang waterproof dan antibacterial sehingga aman untuk kesehatan kulit.

3 dari 3 halaman

Simak video menarik berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Tebak Biaya Hidup Perempuan, Mahal atau Tidak ya?
Artikel Selanjutnya
Trauma Investasi Bodong, Intip Tips dari Finacial Planner Ini