Sukses

Beauty

Trik Memanjangkan Kaki - Bagian 2

Ladies,pada ulasan terdahulu Anda sudah diajak untuk pertama kali melihat sendiri bagaimana bentuk tubuh dan kaki Anda. Apapun hasilnya, proporsional atau tidak, sebenarnya Anda tidak perlu terlalu khawatir. Tak peduli berapapun tinggi badan Anda, masih sangat bisa kok memanjangkan kaki untuk terlihat proporsional.

Cara mudah saja ya Ladies. Ada trik khusus dalam berpakaian. Trik khusus untuk berpakaian ini bisa Ladies terapkan kapanpun lho. Selain itu, trik khusus ini juga bisa diterapkan oleh Ladies dengan bentuk tubuh apapun. Bahkan, kalau Ladies memang memiliki bentuk kaki yang cenderung pendek dan bantat, Ladies juga bisa lho menerapkan trik ini.

Nah, mungkin Ladies bertanya-tanya. Kenapa harus mengikuti trik berpakaian ini? Seperti yang dijelaskan dalam laman livestrong.com, trik dalam berpakaian untuk memberi kesan kaki yang panjang sangat mudah dilakukan kapanpun dan dimanapun. Selain itu, pasti Ladies juga sangat memperhatikan penampilan yang berhubungan dengan pakaian juga kan.

Jadi, tidak ada salah kok Ladies mengikuti trik ini. Apalagi jika dibarengi dengan Ladies yang telaten melakukan latihan dan diet demi memiliki kaki yang panjang, trik ini bisa sangat mendukung Ladies untuk lebih menampakkan hasil usaha Ladies.

Triknya pun tidak hanya soal pakaian bawahan lho Ladies. Ada juga tentang pilihan warna yang pas, mix and match atasan dan bawahan, juga pemilihan sepatu yang oke untuk menimbulkan kesan kaki lebih panjang dan jenjang.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading