Sukses

Beauty

Produk Makeup yang Wajib Selalu Ada di Tas saat Travelling

Fimela.com, Jakarta Traveling bagi sebagian orang merupakan sebuah hal yang perlu dilakukan di masa liburan atau di masa cuti untuk menyenangkan diri sendiri, atau istilah gaul saat ini adalah healing. Travelling dapat dilakukan seorang diri, dengan pasangan, bersama teman, dan juga bersama keluarga.

Travelling itu sendiri dapat dimulai dengan mengunjungi daerah lain, pulau lain, atau bahkan negara lain yang dilakukan secara berkala yang biasanya memakan waktu berhari-hari. Bagi seorang beauty enthusiast yang hobi travelling, tampil all out dengan makeup flawless saat berlibur adalah sebuah keharusan.

Dengan tampil all out, beauty enthusiast juga dapat mendapatkan foto yang tentunya lebih maksimal di tempat-tempat destinasi travelling mereka. Di sisi lain, ketika travelling biasanya juga menginginkan semua hal yang ringkas dan tidak memakan banyak tempat di tas dan koper. Oleh karena itu, berikut adalah list makeup produk yang perlu kamu bawa saat travelling namun tetap tidak membuat travel friendly.

Cushion

Memilih membawa cushion dibandingan foundation merupakan pilihan yang tepat karena cushion lebih travel friendly dibandingkan foundation yang rawan bocor. Jika kamu membawa cushion, kamu juga dapat menghemat ruang di pouchmu karena tidak perlu membawa brush foundation atau beauty blender.

Concealer

Jika kamu lebih suka tampil natural dan kulitmu tidak memiliki masalah yang banyak, kamu dapat membawa concealer dan juga sponge atau beauty blender yang kecil saja. Dengan demikian, kamu dapat menghemat ruang di pouch.

Eyeshadow palette

Jika kamu ketika travelling memiliki agenda agenda semi formal, atau date romantis dengan pasanganmu, eye makeup tentunya sangat dibutuhkan untuk memaksimalkan tampilanmu. Pilih shade eyeshadow palette dengan warna-warna natural kesukaanmu.

Setting spray

Travelling di berbagai destinasi wisata membutuhkan makeup yang tahan lama dan menyatu dengan kulit sehingga makeup tidak luntur karena keringat. Oleh karena itu, perlu membawa setting spray untuk set makeup supaya lebih tahan lama. Pilihlah botol setting spray yang travell size atau jika setting spray favoritmu tidak memiliki travel size, kamu dapat memindahkan sebagian isi setting spray ke botol yang lebih kecil.

Pressed powder

Dibandingkan membawa loose powder, ada baiknya kamu membawa pressed powder saat travelling sehingga meminimalisir adanya kebocoran yang membuat pouch kotor. Pressed powder juga biasanya memiliki kemasan yang jauh lebih tipis sehingga lebih travel friendly jika dibandingkan dengan loose powder.

Lip tint dan lip cream

Lip tint dan lip cream sangat dibutuhkan untuk dibawa saat travelling agar bibir dapat terlihat lebih merona dan tidak pucat sehingga dapat tampil all out. Lip tint dapat digunakan saat travelling ke tempat-tempat di siang hari, dan lip cream dapat digunakan saat mengunjungi tempat tempat yang semi formal seperti dinner night bersama teman, keluarga, atau pasanganmu. Lip tint dan lip cream ini juga dapat digunakan sebagai blush on supaya menghemat ruang di pouch dan tampil tetap maksimal.

Ditulis oleh: Cantika Indah Santosa 

What's On Fimela
Loading