Sukses

Entertainment

Mesra, Kim Woo Bin Peluk Suzy Miss A di Uncontrollably Fond

Fimela.com, Jakarta Jelang penayangannya, tim produksi terus menggoda penggemar dengan merilis teaser dari drama Uncontrollably Fond. Dibintangi oleh Kim Woo Bin dan Suzy Miss A, drama ini mengangkat kisah cinta antara seorang Hallyu star dengan produser yang idealis.

Pada teaser terbarunya, penggemar dapat melihat romantisme antara dua bintang. Jika pada video sebelumnya bercerita tentang kehidupan mereka di masa sekarang, maka tidak dengan video ini yang seolah-olah bercerita tentang 'manisnya' pertemuan awal Shin Joon Young (Kim Woo Bin) dan No Eul (Suzy).

Kim Woo Bin dan Suzy Miss A di drama Uncontrollably Fond. Foto: Vidio

Video dibuka dengan adegan saat Shin Joon Young yang mengajak No Eul untuk makan bersama. Lalu, loncat ke situasi di mana No Eul mencoba melarang Shin Joon Young untuk masuk ke kantor polisi. Tiba-tiba saja, ia mengambil alih tas dan kartu identitas dari No Eul.

Video ditutup dengan adengan saat No Eul dan Shin Joon Young berada di sebuah kantin. Seolah-olah 'meledek', Kim Woo Bin secara spontan langsung memeluk No Eul dihadapan seorang wanita. Mereka pun menghabiskan waktu bersama di sebuah taman.

Kim Woo Bin dan Suzy Miss A di drama Uncontrollably Fond. Foto: Soompi

Shin Joon Young tak sungkan untuk tidur di pangkuan No Eul. Ia bahkan meminta 10 menit waktu No Eul untuk menemaninya menikmati suasana daun-daun berguguran. Kisah percintaan memang menjadi benang merah dari drama Uncontrollably Fond.

Uncontrollably Fond awalnya direncanakan tayang pada akhir Juni nanti. Namun, karena suatu alasan, jadwal tayang diubah menjadi awal Juli, tepatnya pada 6 Juli 2016. Drama terbaru Suzy Miss A dan Kim Woo Bin ini bakal mengisi slot Rabu dan Kamis malam waktu Korea.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading