Sukses

Entertainment

Cara Denada Jalani Ramadan sebagai Single Parent

Fimela.com, Jakarta Pasca bercerai dengan Jerry Aurum, ini menjadi tahun pertama bagi Denada menjalani puasa sebagai single parent. Pun demikia, kata Denada, Ramadan tahun ini adalah tahun rejeki baginya.

"Ini Ramadan pertama single parent. dan tahun lalu adalah Ramadan yang penuh emosional. Ramadan tahun ini Alhamdulillah ada rezeki. Tahun ini ada kerjaan," ucap Denada ditemui Bintang.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/6/2016).

Foto profil Denada (Deki Prayoga/bintang.com)

 

Ramadan yang emosional yang ia jalani tahun lalu dianggap merupakan tahun yang berat bagi kehidupannya. Namun setelah resmi menjanda, ia merasa lega dengan masalah yang bisa ia lalui.

"Ramadan emosial tahun lalu karena fasenya lagi engga enak. Jadi tahun ini udah bisa fokus sama ibadah," terang Denada.

"Bisa dibilang, tahun ini menjalani Ramadan dengan hati yang plong. Aku enggak boleh egois, harus jalan terus dong. Aku juga kan menjaga anakku, Shakira," sambungnya.

Denada (Adrian Putra/bintang.com)

Meski belum mengajarkan putrinya berpuasa, Denada senang jika sang anak sudah mulai bisa menghafal doa-doa ringan sehari-hari.

"Shakira sih aku belum ajarin puasa, tapi udah bisa doa makan. Seperti mau naik pesawat aja doanya doa makan, mau apa doanya doa makan. Haha," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading