Sukses

Entertainment

Ketegangan Doctors dan Beatiful Mind Mirip Descendants of the Sun

Fimela.com, Jakarta Minggu ini, ada dua drama baru yang mulai diputar di Korea yaitu drama Doctors dan Beatiful Mind. Keduanya menggunakan tema besar kedokteran seperti drama Yong Pal yang tahun lalu menjadi drama paling sukses. Tahun ini drama media dan laga, Descendants of the Sun juga menuai sukses.

Karena itu, drama ini juga digadang menjadi drama sukses dan mendapat rating tinggi. Drama Yong Pal yang dibintangi oleh Joo Woon menggabungkan laga, kesehatan, dan kisah romantis. Drama ini menjadi drama paling populer karena kisahnya yang menarik. Begitu pula dua drama terbaru, selain kisah medis yang menegangkan, romantisme dalam drama Doctors dan Beatiful Mind juga menarik.

Drama Yong Pal tembus rating diatas 20 persen. Foto: SBS

Drama Doctors menjadi drama paling dinanti karena dibintangi oleh Park Shin Hye. Usai drama Pinnicho, Park Shin Hye baru bermain drama Doctors. Episode pertama drama ini diputar 20 Juni 2016. Banyak penggemar yang puas dengan drama ini.

Park Shin Hye belum melakukan tindakan medis di episode pertama. Dia justru digambarkan sebagai gangster yang bisa menghajar para bandit yang membuat onar di rumah sakit. Yoo Hye-jung (Park Sin Hye), yang dahulu adalah seorang berandal di sekolah dengan kepribadian yang menyusahkan dan suka memberontak. Ia memiliki banyak bekas luka dari masa kecilnya dan selalu menutup diri dari orang lain.

Park Shin Hye menjadi dokter di drama Doctors. (ONE TV)

Meski demikian, ia berubah dari seorang berandal tidak berdaya menjadi seorang dokter yang penuh rasa iba, setelah bertemu dengan mentornya, Hong Ji-hong (Kim Rae Won), yang memainkan peran kunci dalam transformasi hidupnya. Doctors menampilkan artis-artis ternama Korea Selatan, yaitu Park Shin Hye, Kim Rae Won, Lee Sung Kyung dan Yoon Gyun Sang.

Drama Beatiful Mind dibintangi oleh Jan Hyuk, Park So Dam, dan Yoon Hyun Min. Dama ini mengisahkan dokter bedah yang jenius, Lee Young-O (Jang Hyuk). Meskipun jenius Lee Young berhati dingin. Dia sama sekali tidak memiliki empati pada pasien yang ditanganinya. Polisi Gye Jin Sung (Par So Dam) mencurigai kematian tersebut disengaja dan terus menyelediki. Berdua mereka semakin dekat dan jatuh cinta hingga kembali menumbuhkan empati Lee Young.

Drama Beatiful Mind (Asian Wiki)

Drama Doctors bahkan digadang bisa menyamai kesuksesan Descendants of the Sun yang juga bertema dokter. Selain kehadiran Park Shin Hye sebagai pemeran utama, cerita yang menarik dan juga ditangani produser Oh Choong Hwan yang sukses dengan drama My Love from the Star membuat drama ini begitu menjanjikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading