Sukses

Entertainment

Salah Diagnosa, Kandungan Tika Bravani Alami Keguguran

Fimela.com, Jakarta Tika Bravani dan Dimas Aditya urung untuk menimang seorang bayi dari pernikahan mereka. Pasalnya, bayi yang dikandung Tika Bravani harus mengalami keguguran. Dikatakan Tika, bayinya gugur pada bulan Desember lalu.

"Pas 6 minggu sih (kegugurannya). Desember lalu," ujar Tika Bravani di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (23/2).

Menurut Tika, keguguran yang dialaminya berawal dari adanya salah diagnosa. Pada awal masa kehamilan, ia didiagnosa negatif. Sebab itulah Tika masih memforsir dirinya dalam beraktivitas. Ia bahkan diberikan obat agar haid lancar oleh dokter.

Dimas Aditya dan Tika Bravani. (Andy Masela/DOC: Bintang.com)

"Ya nggak ngegym aja sih, olahraga lain juga, terlalu banyak kerjaan lain, teater lah pulang pagi, ada obat supaya haid lah dari dokter. Jadi sempet salah diagnosis dibilang nggak hamil jadi ya dikasih minum itu supaya lancar haid, eh taunya hamil," tuturnya.

Tika dan suami sempat kecewa. Apalagi keduanya sudah sedikit berandai bagaimana ketika ada momongan di antara mereka. Namun, mereka segera mengubur rasa kecewa itu dengan bersikap ikhlas.

Tika Bravani. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Oh sempet sih (berandai), sama Dimas kayak hah mau jadi bapak, mau jadi ibu, sempat panik. Kalau cewek gimana, kalau cowok gimana, udah mikir macam-macam sih, cuma yaudah. Ya sempat ada kecewa, cuma gitu aja," tukas Tika.

Artis 26 tahun ini tak mau ngoyo soal momongan. "Sedikasihnya aja sih, tapi juga kalau belum dikasih kerja seperti biasanya aja. Syuting masih ada 2 film, masih ada iklan, terus masih ada ftv, lagi rame juga sih jadi jarang ketemu juga, sedikasihnya aja," ucap Tika Bravani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading