Sukses

Entertainment

Semangat Chelsea Islan Sebagai Duta Indonesia Goes Pink 2017

Fimela.com, Jakarta Aktris seni peran Chelsea Islan kembali didaulat sebagai brand ambassador event Indonesia Goes Pink. Program ini bertujuan untuk mengampanyekan bahaya kanker payudara dengan melalui kegiatan berlari.

"Ya tahun ini aku menjadi ambasador buat Indonesia Goes Pink. Di sini kita tanggal 7-8 Oktober di Nusa Dua Bali mau ngadain Indonesia Goes Pink, seperti funwork, terus ada lari marathon 5 kilo, 10 sampe 21 Kilo," kata Chelsea Islan ditemui di jumpa pers yang berlokasi di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Chelsea Islan, seperti di tahun sebelumnya masih terus ingin mengajak seluruh elemen masyakat untuk hidup dengan pola sehat dan memahami awareness tentang kanker.

"Aku di sini mau ngajak generasi muda untuk lebih menyadari apa kanker payudara. Dan di sini kita lebih ke celebration, jadi kita mau celebrating life, karena kita ingin merayakan bersama worrier dan survivor. Aku senang sekali lihat ibu-ibu bersatu, dan saling support. Jadi sebagai perempuan kita saling support dan tidak menjatuhkan," jelas Chelsea Islan.

Chelsea Islan

Lebih lanjut, dalam acara Indonesia Goes Pink 2017 nanti, Chelsea Islan memilih untuk mengikuti event berlari sejauh 5 kilo. "Aku jujur kalo ga funwork, 5 kilo sih aku larinya. Iya aku suka olahraga sih dan memang dengan adanya Indonesia Goes Pink kita jadi semakin mau menjaga kesehatan, pola hidup, pola makan, pola tidur. Itu sangat penting menurut aku," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading