Sukses

Entertainment

Potret Geng Cendol saat Buka Bersama, Shireen Sungkar hingga Nagita Slavina Tampil Cantik dengan Gaya Masing-masing

Fimela.com, Jakarta Pertemanan para artis semakin meluas dengan membentuk sebuah kelompok arisan yang dikenal sebagai geng artis. Salah satunya adalah geng yang dikenal dengan sebutan Geng Cendol. Geng Cendol merupakan kumpulan ibu-ibu artis Tanah Air yang begitu menarik perhatian warganet. 

Di momen Ramadan ini, Geng Cendol tak ketinggalan untuk mengadakan agenda buka bersama. Mulai dari Ashanty, Aurel Hermansyah, Olla Ramlan, Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar, Ayu Dewi, Tya Ariestya, Ririn Ekawati, Paula Verhoeven, Wanda Hara, hingga Nagita Slavina hadir di momen buka puasa bersama tersebut.

Penasaran dengan bagaimana potret buka puasa bersama Geng Cendol? Berikut potretnya dirangkum Senin (01/04/2024).

Shireen Sungkar

Shireen Sungkar tampak hadir dalam acara buka bersama mengenakan gamis berwarna navy. Gamis tersebut memiliki outer warna abu-abu dengan motif abstrak. Ia memadukan gamisnya dengan kerudung berwarna senada.

Ashanty, Aurel Hermansyah dan Tya Ariestya

Acara buka puasa bersama juga tampak dihadiri oleh pasangan ibu dan anak, Ashanty dan Aurel Hermansyah. Ashanty terlihat mengenakan abaya berwarna hijau army dengan aksen manik. Sedangkan Aurel tampak cantik mengenakan gamis putih yang dipadukan dengan hijab berwarna coklat susu.

Tak hanya Ashanty dan Aurel, Tya Ariestya juga tampak hadir dalam agenda buka bersama. Ia tampak terlihat mengenakan gamis berwarna salem dan memadukannya dengan hijab berwarna coklat.

Nagita Slavina

Nagita Slavina juga hadir dalam acara tersebut, ia tampak mengenakan gamis dengan model outer berwarna putih dengan detail warna-warni. Nagita terlihat memadukannya dengan celana jeans berwarna biru.

Zaskia Sungkar dan Ayu Dewi

Sang kakak, Zaskia Sungkar yang juga merupakan anggota Geng Cendol juga hadir dalam acara buka bersama. Ia terlihat cantik mengenakan gamis print kombinasi hitam dan merah serta memadukannya dengan hijab berwarna coklat susu.

Sementara Ayu Dewi terlihat memukau dengan outer hitam dan inner berwarna senada. Outfit yang digunakan Ayu Dewi ini rupanya merupakan rancangan dari Zaskia Sungkar.

Olla Ramlan

Sementara itu, Olla Ramlan tampak tampil fresh mengenakan hijab berwarna lemon. Ia juga tampil mengenakan blouse putih dan dipadukan dengan rok berwarna hitam.

Ririn Ekawati

Selanjutnya, Ririn Ekawati tampil menawan dengan baju kaftan berwarna broken white dengan detail geometri. Ia terlihat cantik dengan menggeraikan rambutnya.

Wanda Hara

Wanda Hara yang merupakan penata busana juga hadir dalam acara buka bersama. Ia terlihat tampil memukau mengenakan dress brokat berwarna abu-abu muda dengan model see-through. 

Potret Buka Puasa Bersama

Seperti inilah potret keseruan buka puasa bersama Geng Cendol. Terlihat mereka menyantap makanan bersama-sama saat waktu buka puasa tiba.

Geng Cendol Terdiri dari Siapa Saja?

Sebut saja diantaranya yakni Nagita Slavina, Paula Verhoeven, Ashanty, Ririn Ekawati, Olla Ramlan, Tya Ariestya, Ayu Dewi, Titi Kamal, Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar, Aurel Hermansyah, Nia Ramadhani, Wulan Guritno, dan lainnya telah bergabung dengan Geng Cendol.

Berapa Jumlah Arisan Geng Cendol?

"Rp20 juta itu setiap bulan," tutur Raffi Ahmad. Dari semua anggota Geng Cendol, ternyata cuma Nagita Slavina yang membayar iuran arisan untuk satu tahun penuh. Hal itu disampaikan oleh Shireen Sungkar belum lama ini.

Apa Nama Geng Nagita Slavina?

Geng Cendol merupakan kumpulan beberapa selebritas, dokter hingga fashion stylist, seperti Wanda Hara, Olla Ramlan, Titi Kamal, Ashanty, Aurel Hermansyah, Nagita Slavina, Ayu Dewi, Tya Ariestya, Shireen Sungkar, Paula Verhoeven, Nia Ramadhani.

Siapa Wanda di Geng Cendol?

Wanda Hara adalah salah satu anggota Geng Cendol, grup kumpulan para selebriti dan sosialita yang sedang viral. Berbeda dengan mayoritas anggota grup pertemanannya yang berprofesi sebagai selebriti, Wanda Hara merupakan seorang penata busana.

Shireen Sungkar Berdarah Apa?

Istri dari Teuku Wisnu ini lahir pada 18 Januari 1992 dan saat ini berumur 31 tahun. Adik dari Zaskia Sungkar ini ternyata memiliki darah Minang. Lahir dari kedua orang tuanya yang berkecimpung dunia hiburan, Shireen tak juga luput terjun ke dunia yang sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading