Sukses

Entertainment

Semarak Rayakan Hari Raya, Sederet Selebriti Tanah Air Ini Masak-Masak untuk Hidangan Lebaran

Fimela.com, Jakarta Hari Lebaran menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Demi menyambut hari tersebut, setiap orang rela berupaya keras untuk menyiapkan hidangan-hidangan teristimewanya. Begitu juga yang dilakukan oleh para selebriti Tanah Air.

Di tengah kesibukan mereka yang luar biasa, sederet selebriti ini mampu menyempatkan waktunya untuk menyiapkan berbagai hidangan khas Lebaran. Dibantu kerabat maupun keluarga, para selebriti ini pun akhirya dapat menciptakan momen bersama.

Momen-momen tersebut terlihat mereka bagikan lewat media sosialnya. Sahabat Fimela ingin tahu siapa saja selebriti yang masak-masak hidangan Lebaran? Simak di bawah ini.

Prilly Latuconsina

Menyambut hari kemenangan, Prilly membagikan momen di media sosial Instagramnya saat menyiapkan menu makanan untuk Lebaran 2024. Terlihat ia memasak begitu banyak menu makanan, mulai dari rendang, opor ayam, ketupat sayur, dan soto daging.

Prilly juga mengungkapkan kepada publik bahwa tahun ini ingin memasak dalam jumlah yang lebih besar. Dengan demikian, bunda dari aktris cantik tersebut juga turut membantu. Selain itu Prilly menambahkan, setiap Lebaran keduanya memang selalu berbagi tugas, sang bunda yang menyiapkan bahan dan Prilly yang bertugas memasak.

Ussy Sulistiawati

Tak hanya Prilly, Ussy Sulistiawati juga menyiapkan menu makanan untuk Lebaran 2024. Ia bersama dengan timnya membuat macam-macam hidangan dalam porsi yang cukup besar. Terlihat dari media sosial Instagram, Ussy memasak menu Lebaran mulai dari ketupat nasi, ketupat ketan, rendang, sambel goreng ati, opor, paru goreng, gulai cincang, dan sayur labu.

 

Bunga Citra Lestari

Selain Ussy dan Prilly, pelantun 'Aku Wanita' ini juga memasak hidangan untuk hari Raya. Ia dibantu oleh keluarga serta kerabat membuat berbagai macam hidangan dengan porsi yang cukup besar. Dari Instagram story-nya, BCL mengungkapkan telah mengolah 9kg rendang daging, 4kg rendang paru, dan gulai usus.

 

Arumi Bachsin

Walau bukan Lebaran 2024, Arumi Bachsin juga pernah terlihat membuat hidangan untuk hari Raya di tahun 2023 lalu. Melalui kanal Youtube, ia membagikan aktivitas memasak sekaligus resep masakannya kepada penonton. Ditemani dengan sang putri sulung, Lakeisha Ariestia Dardak, Arumi membuat dua menu Lebaran yakni tauco udang dan opor ayam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading