Sukses

Entertainment

5 Fakta Menarik Gayanti Hutami Putri Tommy Soeharto, Beranjak Dewasa dan Makin Cantik

Fimela.com, Jakarta Gayanti Hutami merupakan anak kedua pasangan Tommy Soeharto dan Tata Cahyani. Sosok Gayanti Hutami memang sangat jarang tersorot oleh media. Lama berpisah dari ayahnya, kini dirinya telah tumbuh dewasa. Tidak banyak yang tahu secara mendetail terkait informasi tentang Gayanti. Bahkan akun Instagram miliknyapun di atur dengan mode private.

Meski demikian, Tata Cahyani kerap membagikan potret putrinya tersebut di akun Instagram miliknya. Gayanti kini terlihat makin cantik. Ia juga terlihat selalu modis dalam berpenampilan. Sosok dirinya yang terkesan misterius ini pun membuat publik penasaran.

Berikut rangkuman profil dan fakta meanrik Gayanti Hutami, anak Tommy Soeharto, dirangkum pada Rabu (24/04/2024).

Makin Cantik Setelah Tumbuh Dewasa

Gayanti Hutami lahir pada 10 Juni 2000. Kini dirinya telah menginjak usia 23 tahun. Semakin dewasa, Gayanti nampak makin cantik dan mempesona. Meski dirinya jarang membagikan potretnya, Tata Cahyani masih kerap mengunggah foto putri kesayangannya tersebut.

Potret Gayanti dan Sang Ibu

Tata Cayhani juga kerap membagikan potret kebersamaan dirinya dengan Gayanti. Tak heran jika Gayanti memiliki paras cantik yang merupakan warisan dari ibunya, Tata Cahyani. Bukan seperti ibu dan anak, keduanya lebih mirip seperti kakak dan adik.

Selalu Tampil Modis

Gayanti juga sangat pintar dalam berbusana. Dirinya selalu tampil modis dengan berbagai outfitnya. Dari protet di atas, terlihat Gayanti sedang mengenakan busana yang bergaya chic dan kasual. Model tunik yang dimasukkan sebagian membuat dirinya makin terlihat modis.

Potret Saat Lulus SMA

Tata Cahyani juga sempat mengunggah potret putrinya saat wisuda SMA. Nampak juga sang kakak, Darma Mangkuluhur yang turut menemani adiknya tersebut. Meski tanpa kehadiran sang ayah, keluarga ini nampak kompak dan bahagia.

Kini Tinggal Bersama sang Ibu di Singapura

Setelah kedua orang tuanya memilih untuk berpisah. Gayanti bersama kakaknya Darma Mangkuluhur diketahui tinggal bersama sang ibu di Singapura. Ia menghabiskan waktunya termasuk melanjutkan sekolah di sana.

Berapa Anak Tommy dan Tata?

Dari pernikahannya dengan Tommy Soeharto, Tata Cahyani dikaruniai dua anak, Dharma Mangkuluhur dan Radhyana Gayanti Hutami.

Kenapa Tommy Tata Cerai?

Perceraian antara Tommy Soeharto dengan Tata Cahyani yang memiliki darah Keraton Surakarta konon dikarenakan masalah weton. Menikah pada tahun 1997, weton Tommy Soeharto dan Tata Cahyani dari Keraton Surakarta dinilai tidak baik bagi keduanya untuk berumahtangga.

Tata Cahyani Tinggal di Mana?

Tata tinggal di Singapura dengan kedua anaknya yakni Gayanti Hutami dan Darma Mangkuluhur. Ia diketahui menjalani kehidupannya dengan bahagia terlihat dari unggahan Instagram pribadinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading