Sukses

Entertainment

5 Potret Cantik Patricia Schuldtz Pacar Darma Mangkuluhur, Pancarkan Aura Wanita Berkelas

Fimela.com, Jakarta Darma Mangkuluhur, anak pertama dari Tommy Soeharto dan Tata Cahyani, diketahui sedang menjalani hubungan dengan Patricia Schuldtz, seorang DJ yang cukup terkenal. Darma Mangkuluhur pertama kali mengenalkan Patricia tahun 2020. Sejak muncul pertama kali, Patricia langsung menarik perhatian banyak orang. 

Dirinya dikenal sebagai wanita keturunan Tionghoa-Jerman. Banyak yang berpendapat bahwa Patricia sangat serasi dengan Darma. Dirinya disebut-sebut sangat cocok untuk menjadi calon menantu Tommy Soeharto dan anggota keluarga Cendana. Patricia juga kerap membagikan foto mesranya dengan sang kekasih.

Penasaran dengan potret cantik sosok Patricia Schuldtz, pacar Darma Mangkuluhur? Berikut rangkuman informasinya, Kamis (25/04/2024).

Patricia Ialah DJ yang Cukup Populer

Patricia Schuldtz ialah seorang wanita yang berprofesi sebagai DJ. Dirinya cukup populer di panggun musik Tanah Air. Di akun Instagramnya, Patricia juga terlihat kerap membagikan potret jadwal kerjanya yang sangat padat. Ia sering mendapatkan job, terutama di daerah Jakarta dan Bali.

Sudah Menggeluti Karir DJ Sejak Kuliah

Sejak masa kuliahnya di Australia pada tahun 2021, Patricia telah aktif sebagai seorang DJ. Wanita yang berbakat ini bergabung dengan label Spinach Records yang dimiliki oleh Riri Mestica. Kini dirinya sudah dikenal banyak orang sebagai DJ profesional.

Kerap Bagikan Momen Kebersamaanya Bersama Kekasih

Semenjak hubungannya dengan Darma Mangkuluhur diketahui publik. Patricia sudah tidak sungkan lagi membagikan potret kebersamaanya dengan sang kekasih. Ia kerap mengunggah foto saat keduanya berlibur ke luar negeri. 

Gemar Mengenakan Outfit Bergaya Chic

Kekasih Darma ini memang kerap membagikan potret dirinya dengan outfit bergaya chic. Seperti potret di atas yang menampilkan dirinya dengan busana perpaduan antara celana kulot dengan blazer berwarna gelap membuat dirinya nampak elegan dan menarik. Outfit Patricia yang tak pernah gagal ini membuatnya terlihat seperti wanita berkelas.

Ia Juga Kerap Tampil dengan Gaya Rambut Pendek

Berbeda dengan kebanyakan gadis yang cenderung menyukai tampilan girly berambut panjang, Patricia yang justru sering tampil dengan gaya rambut pendek. Model rambut pendek memang memberikan kesan fresh dan modern. Tak heran jika Patricia sangat menyukai jenis gaya rambut ini.

Siapa Pacar Anak Tommy Soeharto?

Darma Mangkuluhur, anak Tommy Soeharto saat ini diketahui menjalin hubungan asmara dengan DJ cantik bernama Patricia Schuldtz. Nama Patricia Schuldtz pun menjadi sorotan publik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading