Sukses

Entertainment

Menikmati Sunset di Kebun Bersama Tulus Sambil Bersenandung Ria

Fimela.com, Jakarta Tulus jadi penutup hari pertama dalam acara musik Sunset di Kebun pada Sabtu (27/04). Acara ini rutin digelar dengan konsep seperti berpiknik, yang cocok untuk menghilangkan penat.

Kota Bogor di sore hari yang sejuk, membuat penonton acara ini merasakan pengalaman yang menyenangkan. Mulai dari menikmati penampilan, sampai bersenang-senang melalui beberapa workshop, hingga menjajal beragam jajanan.

Penampilan Tulus tentunya menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu. Seperti biasa pelantun lagu Hati-hati di Jalan ini menyapa seluruh penggemar dengan ramah, yang disambut meriah oleh para penonton.

Nyanyikan Lagu Request dari Penggemar

Saat berada di atas panggung, Tulus menyanyikan lagu berjudul Jatuh Suka. Ternyata mulanya lagu ini tak menjadi set list lagu yang akan ia bawakan. Namun karena permintaan dan antusias penggemar, ia dengan senang hati membawakan lagu tersebut.

Bintang di Atas Panggung yang Tetap Rendah Hati

Meskipun namanya sangat bersinar dan sudah dikenal luas, Tulus tetap memperkenalkan dirinya sebagai seorang penyanyi. Bahkan ia turut memperkenalkan timnya satu persatu yang menyukseskan acara Sunset di Kebun.

Tak hanya sampai situ saja, ia pun mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh panitia dan penonton yang hadir.

Lagu Hati-Hati di Jalan Menemani Kegalauan

Lagu yang satu ini tentunya menjadi lagu tak terlewatkan yang paling ditunggu penggemar. Semilir angin yang sejuk dan nuansa yang dihadirkan acara ini turut mendukung suasana galau para penonton yang merasa hanyut dalam lagu ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading