Sukses

Entertainment

Ramai Rumor Asmara dengan Salshabilla Adriani, Rizky Nazar Bantah Hubugannya dengan Syifa Hadju Kandas

Fimela.com, Jakarta Akhir pekan lalu ramai kabar asmara Rizky Nazar dan Syifa Hadju yang disebut-sebut kandas karena orang ketiga, usai viral video sang aktor terlihat akrab bercengkrama dengan aktris Salshabilla Adriani.

Ramainya rumor tersebut pun membuat Rizky Nazar tak tinggal diam, di mana ia memastikan bahwa yang beredar di media sosial adalah salah dan asmaranya dengan Syifa baik-baik saja.

“Gue dan Syifa baik-baik aja dan tidak ada orang ketiga seperti yang beredar di berita-berita yang sekarang,” tulis Rizky Nazar lewat unggahan Instagram Storiesnya, dikutip Minggu (28/4/2024).

 

Pergi Ramai-Ramai

Soal pertemuannya dengan Salshabilla Adriana, Rizky menyebut kala itu mereka pergi Bersama dengan teman-teman yang lain dan tak ada sesuatu yang spesial di antara mereka.

"Jadi kami emang pergi rame-ramedan gue ga berdua doang sama Salsa, jadi soal video yang beredar itu sebenernya gue lagi ngobrol sama Salsa. Memang ngobrolnya terkesan deket karena memang suasananya berisik," jelasnya bahwa ada oknum yang sengaja mengedit video pertemuannya dengan Salshabilla hingga memunculkan rumor negatif.

Hubungan Baik

Lebih lanjut aktor 28 tahun itu memastikan jika hubungan antara ia, Syifa dan Salshabilla baik-baik aja dan tidak menampik adanya cinta segetiga di antara mereka.

"Gue dan Syifa baik2 aja dan tidak ada orang ketiga seperti yang beredar di berita-berita yang sekarang.Sorry kalo ada salah kata sekali lagi gue minta maaf ya atas keributan yang terjadi," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading