Sukses

Entertainment

Potret Cantik Anak Nabila Syakieb dan Ali Syakieb, Duo Sepupu Tampil Menggemaskan Ala Princess

Fimela.com, Jakarta Anak-anak artis sudah biasa menjadi perhatian seperti halnya orang tua mereka. Seperti halnya anak Nabila Syakieb dari pernikahan dengan Reshwarya Argya Ardinal, Raqeema. Ia yang mewarisi paras rupawan orang tuanya pun kerap menuai perhatian.

Dan sebagaimana Raqeema, sepupunya yaitu Guzelim juga sama-sama kerap menyedot perhatian netizen. Guzelim merupakan anak Ali Syakieb dan Margin Wieheerm. Oleh netizen, keduanya disebut sebagai bibit-bibit unggul.

Karenanya, setiap ada unggahan yang memperlihatkan sosok mungil Raqeema dan Guzelim, banyak netizen yang langsung memberikan pujiannya di kolom komentar.

Ala Princess

Seperti dalam unggahan di akun Instagram @guzelimalisyakieb, tampak Raqeema dan juga Guzelim yang berpose berdua. Mereka terlihat sangat menggemaskan dengan dandanan ala proncess.

Guzelim mengenakan atasan biru dengan rok berwarna kuning. Sementara sepatunya berwarna merah dan dipadu dengan kaus kaki putih. Rambutnya pun ditata begitu menarik seperti halnya seorang putri negeri dongeng.

Sementara Raqeema hanya mengenakan gaun putih panjang dengan gradasi warna biru. Rambutnya dibiarkan terurai panjang. Ia melengkapi penampilannya dengan sepatu berkilau warna silver.

Banjir Pujian

Dalam keterangan foto yang dituliskan di akun tersebut, bahwa kedua sepupu cantik tersebut tengah bersiap untuk melihat pertunjukkan Disney on Ice. Netizen pun langsung memenuhi kolom komentar.

"Kok mukanya bisa banget yaaa sempurna gitu, kek boneka hidup. Cantik banget," kata akun dengan nama _putripermatasari_.

"Mirip emaknya semua, bapaknya dapat hikmahnya ," sambung akun bernama hanycute6404.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading