Sukses

Entertainment

Potret Terbaru Halimah Agustina Kamil Mantan Istri Bambang Trihatmodjo, Cantik di Usia 63 Tahun

Fimela.com, Jakarta Sosok Halimah sempat jadi perhatian kala menjadi satu wanita yang ada di dalam lingkaran Keluarga Cendana atau keluarga besar Presiden Soeharto. Diketahui saat itu Halimah menyandang status sebagai istri dari Bambang Trihatmodjo, putra ketiga Soeharto. Namun status sebagai menantu Presiden hanya disandang sementara oleh Halimah lantaran  ia diceraikan oleh Bambang Trihatmodjo.

Seusai bercerai, Halimah disebut menghilang tak ada kabar setelah tak lagi jadi mantu Presiden Soeharto. Namun, beberapa waktu lalu, potret Halimah sempat menjadi sorotan. Mantan istri Bambang Trihatmodjo ini masih tampil cantik saat terlihat habiskan waktu bersama cucunya. Kendati rambut memutih, aura kecantikan masih terpancar cerah dari sorot matanya.

Penasaran dengan bagaimana potret terbaru Halimah Agustina Kamil? Berikut potretnya dirangkum Jumat (03/05/2024).

Saat Acara Pernikahan Putra Ketiga

Diketahui potret tersebut diambil saat acara pernikahan putra ketiga Halimah dan Bambang Trihatmodjo, Aditya Trihatmanto. Dalam potretnya, Halimah tampil cantik nan anggun berbalut kebaya warna biru.

Rambutnya pun disanggul rapi ditambah hiasan melati yang mempermanis penampilannya. Berdiri di sebelah sang putra, Halimah tampak tersenyum manis menghadap kamera.

Bersama Kedua Cucu

Tak hanya itu, potret Halimah Agustina Kamil kembali banjir pujian. Pasalnya, mantan istri Bambang Trihatmodjo ini masih tampil cantik saat terlihat habiskan waktu bersama cucunya.

Kendati rambut memutih, aura kecantikan masih terpancar cerah dari sorot mata perempuan berdarah Minangkabau-Deli-Thailand ini. Tak pelak, warganet mengagumi wajah Halimah Agustina Kamil yang cantik dan tak luntur oleh usia.

Hadiri Acara Keluarga Cendana

Beberapa waktu lalu, Halimah pernah menghadiri acara Keluarga Cendana yang juga dihadiri Mayangsari. Saat itu bahkan Halimah Agustina Kamil mengenakan kebaya yang corak dan warnanya sama persis dengan Mayangsari.

Rupanya momen tersebut terjadi saat acara siraman jelang pernikahan cicit mantan Presiden Soeharto, Sekar Sigit. Dalam acara tersebut, Halimah tampak mengenakan kebaya model kutubaru warna pink motif bunga-bunga. Ia tampil cantik dengan rambut yang disanggul.

Cantik Kenakan Kebaya Orange

Dalam unggahan yang dibagikan Titiek Soeharto, Halimah terlihat tampil menawan dengan kebaya warna orange yang dikenakannya. Rambut Halimah juga digelung dengan konde, sehingga membuat penampilannya semakin anggun.

Diketahui acara tersebut adalah acara syukuran usia kehamilan Varsha Strauss yang memasuki 7 bulan. Varsha Strauss diketahui menikah dengan anak kedua Halimah yakni, Panji Trihatmodjo pada 3 Agustus 2018. 

Pertanyaan yang Sering Ditanyakan Warganet Terkait Halimah Agustina Kamil

Siapa Halimah Agustina Kamil?

Halimah Agustina Kamil adalah mantan istri pertama putra ketiga Presiden Soeharto, Bambang Trihatmodjo. Namun, status sebagai menantu presiden saat itu hanya sementara disandang Halimah Agustina Kamil, lantaran diceraikan oleh Bambang Trihatmodjo.

Berapa Anak Halimah?

Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina dikaruniai tiga anak.

Siapa Saja Nama Anak Bambang dengan Halimah?

Dari pernikahannya dengan Halimah, Bambang dikaruniai tiga buah hati yakni Gendis Siti Hatmanti Soeharto, Panji Adhikumoro Soeharto, dan Bambang Aditya Trihatmanto Soeharto. Ketiga anak Bambang dan Halimah ini sudah menikah dan dikaruniai anak.

Apakah Bambang dan Halimah Bercerai?

Seperti diketahui, saat Bambang Trihatmodjo menikah siri dengan Mayangsari kala itu ia masih memiliki seorang istri, Halimah. Namun keduanya resmi bercerai pada 2011 silam.

Kapan Halimah Cerai?

Halimah resmi bercerai dengan Bambang Trihatmodjo pada 31 Maret 2011 silam, setelah tiga puluh tahun mengarungi rumah tangga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading