Sukses

Entertainment

Sinopsis Film Love Reset yang Dibintangi Kang Ha Neul dan Jung So Min yang Tayang di Vidio, Kisahnya Laris di Bioskop

Fimela.com, Jakarta Film komedi-romantis Love Reset yang dibintangi Kang ha Neul dan Jung So Min yang dirilis pada Oktober 2023 lalu kini sudah bisa disaksikan di Vidio. Seperti diketahui, ini adalah salah satu film Korea laris yang tiketnya terjual sebanyak 2,1 juta di bioskop Korea.

Love Reset menghadirkan kisah pasangan suami-istri bernama Na Jeong Yeol (Kang Ha Neul) dan Hong Na Ra (Jung So Min, yang tiba-tiba mengalami kecelakaan dan kehilangan ingatannya setelah menghadiri sidang perceraian mereka berdua.

Sebelumnya mereka adalah pasangan yang saling mencintai, meskipun dalam perjalanan pernikahannya mereka sempat dihadapkan oleh berbagai rintangan. Awalnya, kehidupan pernikahan mereka berjalan dengan normal. Namun seiring berjalannya waktu, muncul rasa benci yang perlahan mendorong mereka untuk bercerai.

 

 

Kecelakaan

Setelah dua tahun berlalu, Na Jeong Yeol dan Hong Na Ra akhirnya memutuskan untuk mengakhiri pernikahan mereka. Namun dalam perjalanan selepas meninggalkan sidang perceraian, tiba-tiba mereka berdua mengalami kecelakaan mobil yang cukup hebat.

Tak disangka, ketika keduanya terbangun di rumah sakit, seluruh ingatan mereka menghilang. Kini, Na Jeong Yeol dan Hong Na Ra tidak saling mengenal satu sama lain, namun mereka harus tetap tinggal bersama selama 30 hari hingga perceraian mereka diresmikan.

Bukan Proyek Pertama

Love Reset menjadi film kedua di mana Kang Ha Neul dan Jung So Min berakting bersama, setelah sebelumnya keduanya pernah membintangi film Twenty di tahun 2015. Tak hanya itu, Love Reset juga menjadi kali kedua sutradara Nam Dae Joong bekerja dengan Jung So Min. Di tahun 2019, Jung So Min pernah membintangi film Homme Fatale sebagai pemeran utama dan Nam Dae Joong sebagai sutradara dan penulis naskah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading