Sukses

Fashion

Makin Kece dan Tetap Modis Saat ke Kantor dengan Cardigan

Fimela.com, Jakarta Kamu harus tahu bahwa cardigan nggak hanya bisa dipadu-padankan dengan celana saja, karena faktanya kamu bisa memasangkan cardigan dengan bawahan apapun kesukaan kamu. Yup, mengenakan cardigan saat pergi ke kantor juga akan membuat kamu makin kece dan terlihat tetap modis.

Mau pergi ke kantor, atau meeting bersama klien atau bahkan hangout bareng teman-teman selepas seharian bekerja kamu akan tetap tampil stylish dengan menggunakan cardigan. Atasan yang satu ini bisa kamu padu-padankan dengan midi skirt supaya kamu terlihat makin chic.

Makin Kece dan Tetap Modis Saat ke Kantor dengan Cardigan | via: hautepinkpretty.com

Bukan hanya midi skirt, kamu yang ingin bergaya dengan cardigan juga bisa padu-padankan cardigan dengan rok lipit bersiluet A yang membuat kamu akan lebih tinggi dan memiliki tubuh yang proporsional. Kamu yang ingin tampil tidak biasa, maka bisa mencoba untuk memasukkan cardigan ke celana atau rok supaya terlihat lebih quirky.

Makin Kece dan Tetap Modis Saat ke Kantor dengan Cardigan | via: g04.a.alicdn.com

Itulah beberapa tips penggunaan cardigan untuk pergi ke kantor. Ingat, saat bekerja kamu juga harus mengenakan pakain yang nyaman. Bukan hanya enak dilihat, tapi penampilan yang nyaman juga akan membuat kamu lebih semangat bekerja. Selamat bergaya! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading