Sukses

Fashion

Makin Tampan, David Beckham Tampil Bergaya ala Gangster Inggris 1920-an

Fimela.com, Jakarta Ketampanan seorang David Beckham selalu mampu menarik perhatian para perempuan. Meski sudah berusia 43 tahun, David Beckham masih nampak begitu seksi dan fashionable.

Bayangkan jika David Beckham bergaya layaknya gangster Inggris di era 1920. Maskulinitas dari David Beckham akan semakin keluar yang membuat banyak perempuan makin jatuh cinta.

David Beckham melalui label fashion lawas, Kent & Curwen, melansir sebuah koleksi terbaru yang bekerja sama dengan acara TV terkenal Peaky Blinders.

Koleksi ini merupakan koleksi kapsul yang akan memulai debutnya pada London Fashion Week Men's Show yang berlangsung di Two Temple Place. Tempat yang cukup sempurna untuk menampilkan koleksi bergaya gangster dengan latar bergaya Victorian.

 

2 dari 2 halaman

David Beckham rancang koleksi layaknya Gangster Inggris 1920-an

Koleksi ini didesain oleh Daniel Kearns selaku Creative Directors Kent & Curwen. Koleksi ini nantinya akan menampilkan kemeja laki-laki, waist coast, wool overcoats, peg trousers, dan flat cap yang menjadi ciri khas gangster.

Rupanya, koleksi ini tidak hanya meninggalkan kesan maskulin di tubuh laki-laki. Namun juga bisa menciptakan kesan anggun ala gangster di tubuh perempuan. Victoria Beckham pun berkesempatan untuk menggunakan blazer dan celana abu-abu berbahan wool ketika menghadiri sebuah acara. Blazer ini dipadukan dengan blouse krem yang memiliki potongan turtleneck.

Sementara putera tertua Beckham, Brooklyn Beckham, nampak mengikuti jejak sang ayah. Tampil maskulin dengan kemasan yang lebih modern. Brooklyn mengenakan kemeja tanpa kerah dan peg trousers.

Artikel Selanjutnya
David Beckham Pakai Eyeshadow Warna Hijau Seperti Kendall Jenner
Artikel Selanjutnya
Kaleidoskop Agustus 2018: Serunya Keluarga David Beckham Menikmati Keindahan Bali
: