Sukses

Fashion

Inspirasi Tas Lengkapi Tampilan Para Model di Runway IFW 2019

Fimela.com, Jakarta Gelaran mode tanah air, Indonesia Fashion Week 2019 kembali di gelar. Dalam ajang fashion week tahunan ini, sederet desainer kenamaan tanah air akan mempersembahkan hasil busana terbaiknya yang akan diperlihatkan melalui model-model cantik dan tampan. Selain para desainer ternama, desainer muda Indonesia yang bertalenta pun juga turut ambil panggung setelah dikurasi cukup ketat.

Salah satu desainer bertalenta yaitu Qurnila Harmas. Qurnila memperkenalkan desain tas wanita berbahan kulit asli dengan brand Luciana Frigga yang siap mendobrak pasar internasional. Luciana Frigga tampil dalam panggung “Colorful In Harmony” di Indonesia Fashion Week 2019.

Selain itu, Luciana Frigga juga memanfaatkan acara tahunan fashion week terbesar di Indonesia ini untuk melakukan Grand Launching sebagai bagian resmi pengenalan brand yang siap dipasarkan di seluruh dunia.

Luciana Frigga merupakan “Premium Exotic Bags” dengan mengusung konsep metamorphose yang terinspirasi dari proses perubahan bentuk kupu-kupu, sesuai dengan desain tas Luciana Frigga yang dirancang untuk multi-styling demi menunjang penampilan dan aktivitas para pecinta tas. Tas yang di desain oleh Qurnila Harmas ini akan menjadi kebutuhan bagi para wanita yang menjadi inspirasi utama.

“Luciana Frigga adalah brand tas dengan bahan kulit asli dan kualitas terbaik. Kemudian setiap desainnya memiliki lebih dari satu fungsi. Oleh karena itu di Indonesia Fashion Week 2019 ini adalah waktu yang tepat untuk launching dan memperkenalkan Luciana Frigga ke para pecinta fashion di Indonesia," kata Hafiena Co Founder dan Brand Development Manager Luciana Frigga kepada Fimela, Minggu (31/3).

 

Inspirasi koleksi tas dari Luciana Frigga di IFW 2019

“Selain menjual tas kulit asli dengan kualitas terbaik, Luciana Frigga juga memberikan experience kepada pembeli dengan life time guarante repair, karena tas kulit asli tahan lama namun untuk aksesoris tas lebih cepat rusak sehingga kami menawarkan service seumur hidup bahkan bisa diwariskan ke anak cucu," tutup Hafiena.

Loading