Sukses

Fashion

Kate Middleton Kembalikan Momen Valentine dengan Blazer Merah Lamanya

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton terlihat berada di Caernarfron Coastguard Search and Rescue Helicopter Base di North Wales dengan busana yang sudah pernah dipakainya.  Ia memakai blazer merah dari Philosophy dengan lapisan jumper turtleneck warna hitam.

Kate Middleton pun terlihat santai dan tetap stylish lewat skinny jeans dan boots hitam. Ia juga menjinjing tas hitam dari kulit buaya keluaran Aspinal London. Sekali lagi, Kate memperlihatkan jika tak ada salahnya sebagai anggota kerajaan untuk memakai pengulangan busana meski pastinya jumlah pakaian mereka tak terbatas.

Sebelumnya, Kate memakai blazer merah favoritnya tersebut persis di Hari Valentine 2017. Kala itu ia melakukan perjalanan ke RAF Wittering untuk bertemu kadet di Stamford, Inggris.

Kate pun tak memiliki perbedaan cara styling blazer merahnya yang dipakai pada 2017 dan 2019. Toh tak ada yang salah dalam caranya berpakaian dan tak ada yang perlu diperbaikinya.

  

2017 dan 2019

Kate tetap menguncir gaya pony tail rambut panjangnya. Namun, saat Valentine 2017 Kate terlihat sempat memakai gloves hitam.

Bisa jadi Kate Middleton ingin menghidupkan momen Valentine kembali selagi adik iparnya Meghan Markle dan Pangeran Harry sibuk memperkenalkan royal baby.

 

 

 

 

Simak Video Pilihan Berikut

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading