Sukses

Fashion

Cerita Perjalanan ke Karibia Dikemas Manis dalam Koleksi Sneakers Perempuan

ringkasan

  • Keds menggandeng Rifle Paper Co untuk kembali menghadirkan koleksi sneakers bermotif bunga
  • Mengambil cerita perjalanan ke Karibia, sneakers ini memiliki nuansa tropis

Fimela.com, Jakarta Meski tampil sporty, perempuan masih tetap ingin tampil manis ketika menggunakan sneakers. Keds pun menghadirkan koleksi yang memenuhi kebutuhan ini.

Koleksi terbarunya kali ini, Keds menggandeng merek stationery and lifestyle asal Amerika, Rifle Paper Co. Meski bukan kolaborasi yang pertama, Keds dan Rifle Paper Co masih menghadirkan motif bunga warna-warni dalam koleksi sneakers.

Pertama kali Keds dan Rifle Paper Co berkolaborasi pada 2007. Sejak itu hasil kolaborasinya mendapat sambutan positif dari perempuan di seluruh dunia. Anna Bond selaku Co-Founder dan Creative Director Rifle Paper Co selalu menghadirkan motif penuh warna yang memancarkan semangat dan kebahagiaan di setiap koleksinya.

“Koleksi kolaborasi Keds® dan Rifle Paper Co. kali ini mengangkat tema travelling, yaitu ‘Step Into Paradise’. Koleksi ini terinspirasi dari perjalanan Anna saat mengunjungi Kepulauan Karibia. Anna sangat mengagumi keindahan alam serta budaya masyarakat setempat yang kemudian ia tuang dalam koleksi ini,” ujar Reni Lauw, Brand Manager Indonesia.

Dibuat dalam 10 varian dengan kesan tropis

Koleksi kali ini didominasi oleh motif berwarna terang dan bordiran bunga yang memberi kesan tropis. Sehingga membuat setiap langkah terasa seperti liburan musim panas.

Dalam koleksi ini dibuat dalam 10 varian. Salah satunya adalah Women's Kickstart Embroidered Rosalie. Sneakers ini memiliki desain bordir bermotif bunga yang juga hadir dalam edisi khusus anak, yakni Little Kid's Kickstart Jr. Embroidered Rosalie.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Converse x Millie Bobby Brown Hadirkan Sneakers Bernuansa Remaja
Artikel Selanjutnya
Save Our Planet, Koleksi Sneakers Vans yang Tunjukkan Kepedulian Lingkungan