Sukses

Fashion

Melihat Dunia dari Refracted, Koleksi Sepatu Fall/Winter 2019 Salvatore Ferragamo

Fimela.com, Jakarta Salvatore Ferragamo menghadirkan kejutan terbarunya untuk koleksi sepatu Fall/Winter 2019, yaitu Refracted. Refracted merupakan koleksi sepatu yang paling mencolok karena merepresentasikan dunia, tempat tinggal manusia.

Dirancang oleh Paul Andrew, Creative Director Salvatore Ferragamo sendiri, Refracted dihadirkan dalam 5 gaya sepatu yang sangat berbeda, namun memiliki 1 kesamaan di bagian tumit. Kamu juga bisa melihat bahwa bentuk tumit dari sepatu Refracted pun sangat inovatif, memiliki tiga pilihan ketinggian, 1cm, 5,5cm, dan 8cm.

Untuk bagian tumit ini, Salvatore Ferragamo menggunakan bahan plastik ultralight yang tahan lama, dilapisi dengan logam galvanis, dan memiliki bentuk topografi dengan ukiran laser segitiga tak beraturan. Refracted dari Salvatore Ferragamo tidak hanya menghadirkan sepatu yang dapat digunakan sehari-hari, namun juga interaksi dengan dunia di sekelilingnya melalui pembiasan cahaya.

 

Refracted, koleksi sepatu Fall/Winter 2019 dari Salvatore Ferragamo

Paul Andrew menjelaskan bahwa desain Refracted sebenarnya mengikuti desain sepatu Column yang diciptakan di tahun 1939 oleh Salvatore Ferragamo sendiri. Melalui koleksi Refracted, Paul ingin merefleksikan dunia sekitar pada tahun 2019.

Bagian tumitnya memang dirancang untuk menampilkan keindahan dari ketidakteraturan dan keragaman. Cahaya pembiasan dari bagian tumit sepatu ini akan berbeda setiap kali kamu melihatnya dan ini bukan kecacatan, justru menonjolkan keunikan koleksi sepatu Salvatore Ferragamo yang berbeda dari sebelumnya.

Koleksi Refracted dihadirkan dalam 5 gaya berbeda, warna, serta bahan yang juga beragam, seperti nappa, suede, kulit asli, satin sutra, dan sulaman kristal. Bagaimana menurutmu?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Kolaborasi Keenam, Onitsuka Tiger Beri Nuansa Segar pada Sepatu Tai Chi
Artikel Selanjutnya
Berburu Koleksi Sepatu Langka di Jakarta Sneaker Hub