Sukses

Fashion

Ilustrasi Romantis Torehkan Gaya Feminin dan Modern pada Koleksi Charles & Keith x Oamul Lu

ringkasan

  • Charles & Keith berkolaborasi dengan seniman asal Tiongkok, Oamul Lu, untuk menghadirkan koleksi edisi terbatas
  • Hadir dengan koleksi tote bag, crossbody, wallet, dan card holder

Fimela.com, Jakarta Charles & Keith melakukan kolaborasi pertamanya bersama seorang seniman asal Tiongkok, Oamul Lu, untuk menghadikrna koleksi Fall 2019 limited edition. Dalam kolaborasi ini, Oamul Lu mengambarkan sebuah ilustasi romantis yan diwakili oleh perempuan di antara bunga berwarna-warni.

Karya ini terinspirasi dari elemen udara yang mencerminkan kebebasan di alam terbuka. Penggabungan warna pastel, putih, dan merah muda menjadikan koleksi ini cukup unik dan menarik perhatian.

Ilustrasi Oamul Lu diaplikasikan ke dalam empat produk Charles & Keith. Di antaranya adalah tote bag, crossbody, wallet, dan card holder. Karena dirancang dengan konsep minimalis, koleksi ini cocok dipadukan dengan gaya pakaian yang feminin, modern, dan edgy.

 

Bisa diaplikasikan untuk tampilan berbeda

Ilustasi sendiri aplikasikan pada dua muka produk tas. Bedanya, hanya pada ilustrasi perempuan yang ada pada salah satu muka. Meskipun sederhana, perbedaan pengaplikasian ilustrasi ini bisa disesuaikan dengan penampilan.

Pada penggunaan crossbody misalnya, bisa memberikan tampilan yang santai di siang hari dengan penggunaan strap. Sementara jika ingin tampil elegan, crossbody bisa dijinjing.

Selain itu pada produk card holder menjadi solusi praktis bagi kamu yang tidak ingin membawa dompet besar. Dalam card holder tersebut tersedia tiga ruang. Namun bahan yang elastis membuat card holder ini bisa digunakan untuk lebih dari lima kartu. Bahkan uang tunai pun bisa disimpan di sini.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Tips Padu Padan Fashion Item Versatile untuk Berbagai Acara
Artikel Selanjutnya
4Ward, Sneakers Ramah Lingkungan dan Serbaguna dari Charles & Keith