Sukses

Fashion

Anatomy, Sustainability in Fashion Persembahan Wilsen Willim

Fimela.com, Jakarta Wilsen Willim menghadirkan koleksi womenswear Spring/Summer 2020 kelanjutan dari koleksinya yang dipresentasikan di panggung Plaza Indonesia Men’s Fashion Week lalu. Mengangkat tajuk Anatomy, koleksi ini seolah menjadi jawaban Wilsen Willim terhadap tren dan permintaan pasar akan sustainability in fashion atau mode berkelanjutan.

Anatomy menyoroti kain, potongan, siluet, dan detail yang lebih halus dan anggun. Berbagai renda dan kain yang muncul dalam koleksi Wilsen Willim kali ini diambil dari sisa kain dari koleksi sebelumnya.

Melalui Anatomy, Wilsen Willim ingin mengeksplorasi hubungan antara siluet klasik dengan inovasi terbaru dalam bidang tekstil, serta proses penciptaan detail yang manual. Tekstur dari tekstil yang digunakan oleh Wilsen Willim seakan menantang gagasan tentang pakaian kasual dan pakaian formal.A

Wilsen Willim

Selain potongan yang sangat khas Wilsen Willim, Anatomy juga menghadirkan warna yang masih selaras dengan koleksi sebelumnya, yaitu putih, biru tua, dan ungu. Bagaimana menurutmu?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading