Sukses

Fashion

Gucci Sambut Tahun Tikus di Hari Imlek dengan Koleksi Kolaborasi Mickey Mouse

Fimela.com, Jakarta Setelah hingar bingar tahun baru, kini Gucci disibukkan dengan koleksi terbarunya untuk menyambut Tahun Baru Imlek. Karena menurut kalender China tahun ini adalah tahun tikus, Gucci menyambutnya dengan koleksi kolaborasi bersama Walt Disney's True Original, Mickey Mouse.

Karakter ikonik Mickey Mouse akan hadir di setiap koleksi terbaru Gucci. Mulai dari aksesori, ready to wear, sepatu, tas, hingga syal. Koleksi Fall/Winter ini banyak menampilkan desain-desain baru di antara berbagai potongan klasik Gucci. Sehingga menampilkan nuansa vintage yang menggemaskan.

Untuk koleksi pakaian, Gucci menampilkan potongan termasuk kaus, gaun, atasan, celana panjang, dan bomber untuk laki-laki dan perempuan. Gucci pun membuat penampilan terbaru dalam cetakan Gucci.

Kunci dari Chinese New Year Collection ini adalah kanvas Mini GG Supreme dengan cetakan Mickey Mouse, kain krem, dan ebony yang menampilkan pola Mini GG Vintage dengan Mickey Mouse secara menggemaskan dan hadir dalam berbagai ukuran.

 

Menggunakan kain Gucci dari tahun 80-an

Cetakan ini sendiri diperkenalkan sehubungan dengan kain Gucci dari tahun 80-an. Dengan desain yang asli, warna, dan tampilan yang telah diproduksi ulang menggunakan teknologi cetak definisi tinggi. Kain inipun diberi lapisan pelindung dan embossing untuk memberikan tampilan dan tekstur linen. Label dengan kulit cokelat mengidentifikasikan koleksi resmi Gucci bersama Disney.

Potongan dalam koleksi Chinese New Year ini banyak menampilkan kanvas Mini GG Supreme dengan cetakan Mickey Mouse. Termasuk di antaranya tas tangan, barang-barang kulit, koper, hingga sepatu laki-laki dan perempuan.

Untuk ready to wear perempuan, Gucci mengembangkan tema ini ke dalam beberapa gaya. Sementara pada pakaian pria terdapat cetakan warna-warni, motif jacquard, dan patch bersulam dengan Mickey Mouse yang tampil secara menyeluruh.

 

Diaplikasikan pada aksesori Gucci

Aksesori bertema Mickey Mouse ini dibuat dalam bentuk topi baseball, topi fedora, serta syal rajutan. Tak ketinggalan arloji Gucci Grip yang khas juga menampilkan motif Mickey Mouse yang lucu. Sementara untuk perhiasan, enamel Mickey muncul pada desain perak. Koleksi kacamata hitam pun dibuat khusus untuk Chinese New Year yang merujuk pada warna yang digunakan untuk keseluruhan koleksi.

Keseluruhan koleksi Chinese New Year dari Gucci x Mickey Mouse ini sudah bisa didapatkan di situs resmi Gucci pada 3 Januari 2020. Beberapa gerai Gucci di seluruh dunia sudah menampilkan koleksi ini dengan berbagai interaksi digital yang menarik.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Usai Megxit, Dress Babydoll Putri Charlotte jadi Inspirasi Koleksi Gucci
Artikel Selanjutnya
Gaya Tahun Baru Imlek Luna Maya dengan Gucci x Mickey Mouse