Sukses

Fashion

Koleksi Pakaian Imlek Bergaya Etnik Modern dari VOTUM dan Ghea

Fimela.com, Jakarta Tahun Baru China identik dirayakan dengan penuh kemeriahan dan kegembiraan. Galeries Lafayette pun menghadirkan beragam koleksi pakaian Imlek dengan menggandeng desainer ternama Indonesia seperti Sebastian Gunawan dan Ghea Panggabean. Lewat tema 'Fashiontastic Lunar New Year', beragam koleksi busana yang mewah dengan sentuhan oriental yang unik dan eksklusif pun dihadirkan.

Dua brands ternama VOTUM dan Ghea menampilkan deretan koleksi dari mulai long dress yang menawan hingga cocktail dress yang cantik dengan nuansa modern, klasik, serta oriental.

“Perayaan tahun baru Imlek menjadi salah satu kesempatan bagi Galeries Lafayette untuk ikut menyemarakkan pagelaran event terbesar di Indonesia. Kami ingin memberikan koleksi dalam berbagai macam mode dan desain yang memanjakkan para pelanggan setia kami di seluruh Indonesia dan tentunya terus menjadikan Galeries Lafayette sebagai destinasi mereka untuk berbelanja," ujar Marketing Director PT Panen Lestari Indonesia Arnolda Ratnawati Sidarta di Jakarta.

Inspirasi pakaian

VOTUM mengambil inspirasi dari perpaduan gaya etnik dan oriental yang diberikan sentuhan modern. Menampilkan 16 busana cocktail menggunakan bahan brukat, crepe, jacquard, dan organdi dengan motif floral dan geometris. Serta sentuhan aplikasi embroidery dan detail embellishment yang menciptakan tampilan menawan pada setiap busana. Beragam perpaduan seperti warna vibran dan gelap, serta palet pastel juga menciptakan nuansa elegan dan feminin di setiap koleksi.

Sedangkan, koleksi Ghea kali ini mengambil inspirasi dari perpaduan budaya Eropa dan Cina dengan mengangkat motif “Batik Pesisiran” yang menggabungkan motif flora dan fauna. Ghea ingin memperkenalkan pakaian yang dulu dikenakan oleh wanita keturunan Belanda dan Tionghoa yang dikenal dengan istilah “buketan”. Motif flora yang dipadu dengan pola rangkaian bunga (bouquet) menginspirasi desain buketan yang akan di diaplikasikan Ghea pada koleksinya.

Interpretasi motif Batik Pesisiran ini akan di aplikasikan di atas bahan satin, chiffon, dan organza dengan berbagai model yang sangat indah untuk dipakai saat perayaan Chinese New Year.

Galeries Lafayette memiliki promo-promo menarik khusus untuk memanjakkan para pelanggan setia. Tersedia voucher hingga Rp1.000.000 untuk minimum pembelanjaan sebesar Rp3.000.000 dan Rp2.500.000 dengan menggunakan kartu BRI sampai tanggal 9 Februari 2020. Khusus untuk Nasabah BRI akan mendapatkan BRIZZI sebesar Rp500.000 untuk pembelian VOTUM & Ghea.

#Growfearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Rayakan Imlek 2020 dengan Menikmati Salad Yee Sang dan Chinese Tea yang Kaya Manfaat
Artikel Selanjutnya
Semarak Orient Vibes, Rayakan Tahun Baru Imlek 2020 dengan 4 Aktivitas Seru Bersama Keluarga